Search
Now showing items 1-10 of 19
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2019-05-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh country of origin, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden yang ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, REPUTASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING AND EVENT ORGANIZER (Studi Pada Pengguna WO Kapulaga di Yogyakarta)
(FE UMY, 2020-02-17)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga, promosi, reputasi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding and Event Organizer Kapulaga di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah ...
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA OLAHRAGA MEREK POLYGON DENGAN GAYA HIDUP SEHAT SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
(FEB UMY, 2020)
This study aims to determine the effect of brand image, product quality, and price on purchasing decisions for Polygon brand sports bicycles with a healthy lifestyle as a moderating variable. This study uses primary data ...
PENGARUH CITRA MEREK GLOBAL, POSITIVE WORD OF MOUTH, PERSEPSI NEGARA MANUFAKTUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS MADE IN INDONESIA (Studi Pada Pengguna Sepatu Adidas di Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek global, positive word of mouth, persepsi negara manufaktur terhadap keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Adidas made in Indonesia, sedangkan ...
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU NIKE DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)
The research is intended to determine the influence of the drive, Perception, Learning and the attitude of consumers in stimultan of interest in the use of the product of a shoe Nike, the perception the consumer in stimultan ...
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTER MEREK CANON
(FE UMY, 2011-05-30)
SECARA PARSIAL VARIABEL KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN , SEDANGKAN LOYALITAS MEREK TIDAK TERDAPAT PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA MOTOR VARIO 150 DI KOTA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis aktivitas, minat, opini terhadap keputusan pembelian honda vario 150 di kota Yogyakarta. Jumlah responden 100 obyek dalam penelitian ini adalah honda vario 150. Alat analisis ...
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, FAKTOR PSIKOLOGI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA GOA JLAMPRONG YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)
The Study Aims To Analysize The Influence of Marketing Mix, Psychology Factor,
and Social Environmental on the Decision of tourist visit the cave Jlamprong Yogyakarta.
The subject in this study was tourist who was explore ...
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)
This study was conducted to determine the effect of trust, ease, quality terhdap purchase decision information online. Settings used in this study is Bukalapak.com, which is one of the leading online marketplace in Indonesia. ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PENYEWAAN TEMPAT FUTSAL DI KOTA YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-04-04)
Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun secar parsial antara variabel kelompok acuan dan gaya hidup terhadap keputusan pemakian jasa penyewaan lapangan futsal di Kota ...