Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-10 of 19

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA 

      ALHAFIDZ, MOHAMMAD EDO RISFAE (FE UMY, 2019-05-14)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh country of origin, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden yang ...
      Thumbnail

      PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, REPUTASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING AND EVENT ORGANIZER (Studi Pada Pengguna WO Kapulaga di Yogyakarta) 

      DARMAWAN, SYAFRI ADHI (FE UMY, 2020-02-17)
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga, promosi, reputasi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding and Event Organizer Kapulaga di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah ...
      Thumbnail

      PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA OLAHRAGA MEREK POLYGON DENGAN GAYA HIDUP SEHAT SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI 

      WIJAYA, RONNY (FEB UMY, 2020)
      This study aims to determine the effect of brand image, product quality, and price on purchasing decisions for Polygon brand sports bicycles with a healthy lifestyle as a moderating variable. This study uses primary data ...
      Thumbnail

      PENGARUH CITRA MEREK GLOBAL, POSITIVE WORD OF MOUTH, PERSEPSI NEGARA MANUFAKTUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS MADE IN INDONESIA (Studi Pada Pengguna Sepatu Adidas di Yogyakarta) 

      PUTERA, FERRY KUSUMA APRIANSYAH (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
      Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek global, positive word of mouth, persepsi negara manufaktur terhadap keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Adidas made in Indonesia, sedangkan ...
      Thumbnail

      PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU NIKE DI YOGYAKARTA 

      KUNCORO, RIDHO DWI (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)
      The research is intended to determine the influence of the drive, Perception, Learning and the attitude of consumers in stimultan of interest in the use of the product of a shoe Nike, the perception the consumer in stimultan ...
      Thumbnail

      PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTER MEREK CANON 

      MULYANI, MERSA (FE UMY, 2011-05-30)
      SECARA PARSIAL VARIABEL KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN , SEDANGKAN LOYALITAS MEREK TIDAK TERDAPAT PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
      Thumbnail

      PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA MOTOR VARIO 150 DI KOTA YOGYAKARTA 

      ADI, GOTRO SUKMA (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis aktivitas, minat, opini terhadap keputusan pembelian honda vario 150 di kota Yogyakarta. Jumlah responden 100 obyek dalam penelitian ini adalah honda vario 150. Alat analisis ...
      Thumbnail

      PENGARUH BAURAN PEMASARAN, FAKTOR PSIKOLOGI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA GOA JLAMPRONG YOGYAKARTA 

      AZIZAH, NURUL (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)
      The Study Aims To Analysize The Influence of Marketing Mix, Psychology Factor, and Social Environmental on the Decision of tourist visit the cave Jlamprong Yogyakarta. The subject in this study was tourist who was explore ...
      Thumbnail

      ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE 

      HERMANTO, WAWAN (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)
      This study was conducted to determine the effect of trust, ease, quality terhdap purchase decision information online. Settings used in this study is Bukalapak.com, which is one of the leading online marketplace in Indonesia. ...
      Thumbnail

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PENYEWAAN TEMPAT FUTSAL DI KOTA YOGYAKARTA 

      YULIANTO, WAHYU NUR (FE UMY, 2011-04-04)
      Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun secar parsial antara variabel kelompok acuan dan gaya hidup terhadap keputusan pemakian jasa penyewaan lapangan futsal di Kota ...
      • 1
      • 2

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorADI, GOTRO SUKMA (1)ALHAFIDZ, MOHAMMAD EDO RISFAE (1)AZIZAH, NURUL (1)DARMAWAN, SYAFRI ADHI (1)FATMAWATI, FATMAWATI (1)HERMANTO, WAWAN (1)HIKMATULLAILAH, FISTIANI (1)KUNCORO, RIDHO DWI (1)KURNIAWAN, ERICK ADE (1)MAHARDIKA, AGUS YUDHA (1)... View MoreSubject
      KEPUTUSAN PEMBELIAN (19)
      CITRA MEREK (4)BRAND IMAGE (3)KUALITAS PRODUK (3)PERSEPSI HARGA (3)EKUITAS MEREK (2)PRICE PERCEPTION (2)PURCHASING DECISION (2)AKTIVITAS (1)ATRIBUT PRODUK (1)... View MoreDate Issued2020 (2)2019 (3)2017 (1)2016 (6)2014 (1)2013 (1)2012 (2)2011 (2)2010 (1)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV