Department of Management: Recent submissions
Now showing items 901-920 of 1236
-
PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA di DEALER AKUR MOTOR PRINGSEWU LAMPUNG
(FE UMY, 2017-02-08)This research aims to analyze the effect of brand equity on consumer’s decision making at Honda Dealer AHASS Akur Motor Pringsewu. Data used in this research were obtained from questionnaires (primary. Research findings ... -
PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, LAVERAGE, INVESTMENT OPPORTUNITY SET, DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2011- 2015)
(FE UMY, 2017-04-05)This study aimed to analyze the influence of managerial ownership, leverage, investment opportunity set, and profitability of the dividend policy on manufacturing companies listed on the Stock Exchange period 2011-2015. The ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETERJANGKAUAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( STUDI PADA KONSUMEN TOKO ELIZABETH DI YOGYAKARTA )
(FE UMY, 2017-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, keterjangkauan harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada konsumen toko Elizabeth di Yogyakarta). Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEBIJAKAN DEVIDEN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN HUTANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
(FE UMY, 2017-03-25)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepemilikan institusional, kebijakan deviden, dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan dengan kebijakan hutang sebagai variabel intervening. Obyek dalam penelitian ini ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SWALAYAN NARAYA
(FE UMY, 2017-04-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Swalayan Naraya. Subyek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di swalayan Naraya. ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK HIJAU
(FE UMY, 2017-04-21)This study aimed to analyze the influence of brand image, product quality, customer satisfaction and promotion of green cosmetic products brand The Body Shop. Subjects in the study are the people of Yogyakarta ever mebeli ... -
PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN DIVIDEN, KEBIJAKAN HUTANG, DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN.
(FE UMY, 2017-04-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Profitabilitas, Kebijakan Dividen, Kebijakan Hutang, dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Nilai Perusahaan. Subjek dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur ... -
PENGARUH ROLE STRESS DAN PROFESIONALISME TERHADAP KINERJA PEJABAT STRUKTURAL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FE UMY, 2017-01-30)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh role stress dan profesionalisme terhadap kinerja Pejabat Struktural Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan ... -
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KECERDASAN INTELEKTUAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR
(FE UMY, 2017-04-22)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual dan Kecerdasan Spiritual terhadap Prestasi Belajar pada siswa SMA Negeri 3 Bantul. Populasi yang digunakan adalah siswa kelas ... -
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT DENGAN MEMPERTIMBANGKAN COMPUTER SELF EFFICACY TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-BOOK
(FE UMY, 2016-02-21)Penelitian ini bertujuan menganalisi Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat dengan Mempertimbangkan Computer Self Efficcay terhadap Minat Menggunakan E-Book pada Mahasiswa Prodi Manajemen fakultas Ekonomi Universitas ... -
PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, NON-DEBT TAX SHIELD, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP STRUKTUR MODAL
(FE UMY, 2017-04-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Non-Debt Tax Shield dan Kebijakan Dividen terhadap Struktur Modal. Subjek dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang ... -
PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN GROWTH TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(FE UMY, 2017-05-02)PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN GROWTH TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING -
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROBABILITAS PEMBAGIAN DIVIDEN
(FE UMY, 2017-04-17)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan membuktikan secara empiris adanya pengaruh profitabilitas, likuiditas, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap probabilitas pembagian dividen. Sampel dalam penelitian ... -
PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEBIJAKAN DEVIDEN, PROFITABILITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN HUTANG SEBAGAI INTERVENING
(FE UMY, 2017-05-04)Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Kepemilikan Institusional, Kebijakan Deviden, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Hutang sebagai Intervening. Subjek ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE TIKET PESAWAT MELALUI TRAVELOKA
(FE UMY, 2017-04-26)PT. Traveloka Indonesia atau lebih dikenal dengan Traveloka yaitu salah satu perusahaan yang bergerak dalam bisnis penyediaan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus domestik Indonesia dan Asia ... -
PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, LIKUIDITAS, PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009-2013
(FE UMY, 2017-05-04)This research aims to analyze the effect of managerial ownership, institutional ownership, liquidity, dividend policy, profitability towards debt policies. The population in this research is the manufacturing companies ... -
PENGARUH KEGEMBIRAAN, KECINTAAN PADA MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KOMUNIKASI MULUT KE MULUT
(FE UMY, 2017-04-26)This research aims to analize the influence of excitement, brand love, and brand image on word of mouth. Sampling method used in this research is the nonprobability sampling and nonprobability sampling purposive sampling ... -
PENGARUH PENGALAMAN KERJA, KOMPETENSI DAN SELF EFFICASY TERHADAP KINERJA GURU
(FE UMY, 2017-04-25)This research aims to find out how big the influence of work experience, competence, and self-efficasy on performance guru at SMK N 2 Yogyakarta. Sampling method used in this research is the nonprobability sampling ... -
PENGARUH PROFITABILITAS, HUTANG, PAJAK, SET KESEMPATAN INVESTASI DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN
(FE UMY, 2017-04-20)This research is intended to analyze profitability, debt, tax, investment opportunity set, and ownership structure to the dividend policy. The sample in this research is a manufacturing company listed on the Stock Exchange ... -
PENGARUH PROFITABILITAS, HUTANG, PAJAK, SET KESEMPATAN INVESTASI DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KEBIJAKAN DEVIDEN
(FE UMY, 2017-04-20)This research is intended to analyze profitability, debt, tax, investment opportunity set, and ownership structure to the dividend policy. The sample in this research is a manufacturing company listed on the Stock Exchange ...