Browsing Department of Communication Science by Author "RASYID, HARYADI ARIEF NUR"
Now showing items 1-6 of 6
-
BAURAN PROMOSI MORE VAPOR UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN VAPORIZER DI YOGYAKARTA TAHUN 2017
WISNUYOKHAWAN, RHIDWAN (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-07)More Vapor is a company engaged in the field of electric cigarettes or another term is a vaporizer. More Vapor is one of the pioneers of the vaporizer company in Yogyakarta. With the development of the vaporizer in Yogyakarta, ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DESA WISATA SROWOLAN, PURWOBINANGUN, KECAMATAN PAKEM, KABUPATEN SLEMAN DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG PADA TAHUN 2015-2018
DEVI, NADIA ASTIRANI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-17)Hal-hal yang melatarbelakangi penelitian ini yakni meskipun banyak keunggulan dari Desa Wisata Srowolan baik dari segi sejarah, maupun lokasi juga kebudayaan akan tetapi jumlah pengunjung setiap tahunnya dari tahun 2015 ... -
STRATEGI PROMOSI D’FORTY RESTO AND CAFE DI CIREBON DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG PADA TAHUN 2017
SUMARYONO, RANUM TIARA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-07)This research is to analyzed the promotional strategies of D'forty Resto and Cafe Cirebon to attract the visitors in 2017. D'forty resto and cafe is a company engaged in the field of culinarywhich managing a culinary ... -
STRATEGI PROMOSI JAM TANGAN KAYU JK WATCH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
AFIANTO, MUHAMMAD IRFAN (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-11-16)JK Watch, as a new brand of wooden watches with the tagline "The Indonesian Masterpiece" means that they use the highest quality handmade to their product need to introduce to consumers for create brand awareness of the ... -
STRATEGI PROMOSI KAMERA MBANTUL MELALUI INSTAGRAM DAN YOUTUBE
PERDANA, ZAKY AKBAR (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-11-16)This research aims to describe how promotional strategies are run by Kamera Mbantul through Instagram and Youtube. The approach taken by researchers is using a qualitative approach and qualitative descriptive methods. The ... -
STRATEGI PROMOSI PT TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN & RATU BOKO DALAM MENGINDUKSI PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG CANDI BOROBUDUR MELALUI EVENT HIMBARA BOROUBUDUR SYMPHONY TAHUN 2018
JUNIANTO, MOHAMMAD SYAIFUL (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-04)Dalam penelitian yang dilakukan ini, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko menyelenggarakan event bertaraf Internasional. Event yang bertajuk Himbara Borobudur Symphony tahun 2018 ini menyuguhkan penampilan ...