Show simple item record

dc.contributor.authorSETIAWAN, SETIAWAN
dc.date.accessioned2018-10-22T03:34:02Z
dc.date.available2018-10-22T03:34:02Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22413
dc.descriptionTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasaan pengunjung dan loyalitas pengunjung. Sampel dalam penelitian ini adalah para pengunjung CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta yang memiliki umur minimal 17 tahun dan telah mengunjungi CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta minimal 2 kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Penelitian ini menggunakan metode survey dan teknik purposive sampling dalam menentukan pengambilan sampel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta. 2) Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengunjung CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta. 3) Kepuasan pengunjung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pengunjung CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta. 4) Kepuasan pengunjung dapat memediasi secara signifikan pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pengunjung CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta. Kata kunci: Experiential Marketing, Kepuasaan Pengunjung, Loyalitas Pengunjungen_US
dc.description.abstractThe purpose of this research to to analyze the influence of experiential marketing on visitor satisfaction and visitor loyalty. The population in this study are the visitors of CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta who have a minimum age of 17 years and have visited CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta. The sample in this study amounted to 150 respondents. This research uses survey method and purposive sampling technique in determining sampling. The results of this research indicate that: 1) Experiential marketing has a positive and significant effect on visitor satisfaction of CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta. 2) Experiential marketing has a positive and significant effect on visitor loyalty of CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta. 3) Visitor satisfaction has a positive and significant effect on visitor loyalty of CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta. 4) Visitor satisfaction can significantly mediate the influence of experiential marketing on visitor loyalty of CGV Cinemas Hartono Mall Yogyakarta. Keywords: Experiential Marketing, Visitor Satisfaction, Visitor Loyaltyen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherMM UMYen_US
dc.subjectExperiential Marketingen_US
dc.subjectVisitor Satisfactionen_US
dc.subjectVisitor Loyaltyen_US
dc.titlePENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DAN LOYALITAS PENGUNJUNG DI CGV CINEMAS HARTONO MALL YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record