Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorMAHARDIKA, AGUNG
dc.date.accessioned2019-04-15T02:20:43Z
dc.date.available2019-04-15T02:20:43Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/26054
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening pada pengguna Smartphone Xiaomi di Kota Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini yaitu pengguna Smartphone Xiaomi di Kota Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan tipe nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa desain produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya kualitas produk dan persepsi harga secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Berikutnya, variabel citra merek tidak mampu memediasi hubungan desain produk dan keputusan pembelian. Dan yang terakhir, variabel citra merek mampu memediasi hubungan antara kualitas produk dan keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening pada pengguna Smartphone Xiaomi di Kota Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini yaitu pengguna Smartphone Xiaomi di Kota Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan tipe nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa desain produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya kualitas produk dan persepsi harga secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Berikutnya, variabel citra merek tidak mampu memediasi hubungan desain produk dan keputusan pembelian. Dan yang terakhir, variabel citra merek mampu memediasi hubungan antara kualitas produk dan keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectDesain Prdouk, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra merek dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.titleANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENINNG (Studi Pada Pengguna Smartphone Xiaomi Di Kota Yogyakarta)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 357en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record