Show simple item record

dc.contributor.advisorF, FAJARWATI
dc.contributor.authorMULYANI, MERSA
dc.date.accessioned2016-10-11T04:36:49Z
dc.date.available2016-10-11T04:36:49Z
dc.date.issued2011-05-30
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4811
dc.descriptionSECARA PARSIAL VARIABEL KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN , SEDANGKAN LOYALITAS MEREK TIDAK TERDAPAT PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.en_US
dc.description.abstractSECARA PARSIAL VARIABEL KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN , SEDANGKAN LOYALITAS MEREK TIDAK TERDAPAT PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectEKUITAS MEREKen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.subjectPRINTER CANONen_US
dc.titlePENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRINTER MEREK CANONen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record