Browsing 03. DISSERTATIONS AND THESIS by Author "FAUZIYAH, FAUZIYAH"
Now showing items 1-18 of 18
-
ANALISIS PENGARUH IT KNOWLEDGE , IT STRATEGY DAN IT INVESTMENT TERHADAP INOVASI PRODUK DI PERGURUAN TINGGI YOGYAKARTA
TAUFIQURRAHMAN, TAUFIQURRAHMAN (FE UMY, 2011-04-25)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI ANALISIS PENGARUH IT KNOWLEDGE, IT STRATEGY DAN IT INVENSTMENT TERHADAP INOVASI PRODUK DI PERGURUAN TINGGI YOGYAKARTA -
ANALISIS PERBEDAAN OPERASIONAL PERUSAHAAN DAN PERSEPSI KONSUMEN SEBELUM DAN SESUDAH SERTIFIKASI HALAL
GUNAWAN, ARI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-14)The study was conducted to analyze whether there were differences in company operations before and after certification and consumer perceptions of differences before and after halal certification. The object of this ... -
EVALUASI RANTAI PASOKAN WARALABA (FRANCHISE) MR. CUKI OUTLET CABANG YOGYAKARTA (STUDI PADA WARALABA MR. CUKI DI PERUMAHAN PERMATA HIJAU, TEMBALANG, SEMARANG, JAWA TENGAH)
HARSO, DERIS PUDI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-14)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan model skema rantai pasokan, mendeskripsikan peran pihak-pihak yang menjadi stakeholders, mengidentifikasi masalah yang dihadapi oleh setiap stakeholders dan serta solusi untuk ... -
EVALUASI SISTEM MANAJEMEN PERGUDANGAN SPAREPART PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK-HONDA MOTOR YOGYAKARTA
NUGROHO, WISNU (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-11-23)Basically this research was done to find out on how the implementation of a warehousing management system. The object of this research is at the Spare Parts Warehousing of PT. Astra International Tbk-Honda Motor Yogyakarta. ... -
HUBUNGAN ANTARA HASIL BELAJAR AQIDAH AKHLAQ DENGAN PERILAKU SISWA KELAS V SD MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING MUNTILAN
FAUZIYAH, FAUZIYAH (FAI UMY, 2012-04-21)KESIMPULANNYA ADALAH ADA HUBUNGAN YANG SIGNIFIKAN ANTARA HASIL BELAJAR AQIDAH AKHLAK DENGAN PERILAKU SISWA KELAS SD MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING -
HUBUNGAN INFORMATION SHARING, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN DENGAN PEMASOK TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN
HARIAWAN, MUHHAMMAD OKY (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan Information Sharing, Kepercayaan, dan Komitmen dengan pemasok terhadap Kinerja Rantai Pasokan pada UMKM kerajinan perak di Kotagede, Yogyakarta. Jumlah sampel dalam ... -
METODE 5S SEBAGAI IMPLEMENTASI KONSEP KAIZEN PADA PT. ASELI DAGADU DJOKDJA
ZAENURI, ZAENURI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-13)This study aims to describe the 5S method as an implementation of the Kaizen concept, analyze the implementation of the 5S method in the Dagadu company, identify the constraints faced in the implementation of the 5S method ... -
PENGARUH BERBAGI PENGETAHUAN (KNOWLEDGE SHARING) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KAPABILITAS INOVASI INDIVIDU SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
RAHAYUNUS, ZENIDA WELLA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-14)This study aims to determine the effect of knowledge sharing on employee performance with individual innovation capabilities as a mediating variable at Muhammadiyah’s Universities in Yogyakarta. The sampling method used ... -
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PELANGGAN TOKO ONLINE LAZADA)
EFRIA, RHOMA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service quality terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Satisfaction (Studi pada pelanggan toko online Lazada.co.id). Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN TANGGAPAN MASYARAKAT AKAN PERAN TEKNOLOGI
KURNIA, REZA OKTO (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-06-21)This study aims to analyze how far the direct relationship between the quality of TransJogja services can affect the satisfaction of customers who use their services. Therefore, the subject of this study is TransJogja ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG
ALFARISY, HANA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-16)This study aims to analyze the factors that influence repurchase interest through mediation of consumer satisfaction PITALOKA BAKERY. The sample in this study is PITALOKA BAKERY consumers by distributing questionnaires as ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA DEALER HONDA DI BANTUL)
HERMAWAN, AGUNG (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-16)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas desain, inovasi produk, kompetensi sosial, kompetensi teknis, kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dengan mengembangkan sebuah model ... -
PENGARUH MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PADA KOMPLEK DISTRO CENDRAWASIH
BAGUS P, DONNY (FE UMY, 2017-04-13)This study aimed to determine the empirical evidence about the influence of motivation and organizational culture on job satisfaction and performance in the complex distro cendrawasih, D.I. Yogyakarta. This research was ... -
PENGARUH VARIABEL - VARIABEL MANAJEMEN MUTU TERPADU (KOMITMEN MANAJER, PELATIHAN DAN PERBAIKAN BERKESINAMBUNGAN) TERHADAP KINERJA PROYEK
AR, MUHAMMAD FAIZ (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-28)This study aims to analyze the influence of Total Quality Management (TQM) on Project Performance. For TQM it will be measured using independent variables which include: manager commitment, training and continuous improvement. ... -
PENGENDALIAN KUALITAS PRODUKSI TELUR AYAM DALAM UPAYA MEMINIMUMKAN TINGKAT KERUSAKAN MENGGUNAKAN METODE STATISTICAL QUALITY CONTROL (SQC)
SAPUTRO, ADI BAYU (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-10-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai penerapan pengendalian kualitas produksi telur ayam dalam upaya meminimumkan tingkat kerusakan dengan menggunakan metode Statistical Quality Control (SQC). Studi empiris ... -
PENGUKURAN KUALITAS WEBSITE E-LEARNING DENGAN METODE WEBQUAL 4.0 DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (STUDI PADA WEBSITE E-LEARNING UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
AKROM, NASHRILA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-09-30)This study aims to measure the quality of FEB UMY e-learning website based on the level of performance and the importance of user perception. The website service quality is measured based on the dimensions of WebQual 4.0: ... -
PERBANDINGAN MANAJEMEN RANTAI PASOKAN RAMAH LINGKUNGAN (GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT) DAN MANAJEMEN RANTAI PASOKAN YANG BERTANGGUNG JAWAB SOSIAL (SOCIALLY RESPONSIBLE SUPPLY CHAIN) PADA PT MADUBARU PG-PS MADUKISMO
HAMRAN, PUTRI WAHYUNI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-21)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membandingkan implementasi Green Supply Chain Management (GSCM) dan Socially Responsible Supply Chain (SRSC) di PT Madubaru PG-PS Madukismo. Objek penelitian ini ... -
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KONSUMEN DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
FISABILILAH, ILHAM (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mencari strategi untuk meningkatkan kualitas layanan konsumen dengan menggunakan metode Quality Function Deployment (QFD). Objek penelitian ini adalah Pitaloka Snack, Taart, & Bakery yang ...