Browsing 03. DISSERTATIONS AND THESIS by Author "QAMARI, IKA NURUL"
Now showing items 1-16 of 16
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KOTA YOGYAKARTA
SRIANDIANTO, SRIANDIANTO (FE UMY, 2010-09-25)PENELITIAN INI BERTUJUAN MENGANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI KOTA YOGYAKARTA -
ANALISIS KEPUASAN PEMBELI PERUMAHAN DENGAN METODE: HOMBSAT PADA PERUMAHAN VILLA ANDONGSILI ASRI
FITRIYANTO, RIYANA DWI (FE UMY, 2011-07-21)TIDAK TERDAPAT PERBEDAAN KEPUASAN YANG NYATA BAIK DARI VARIABEL DESAIN, RUMAH MAUPUN PELAYANAN -
ANALISIS PERBANDINGAN BRAND AWARNESS, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERCEIVED QUALITY RINSO DAN ATTACK SERTA HUBUNGANNYA DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
ANDRIANTO, DWI (FE UMY, 2010-03-20)Merek memiliki arti yang sangat penting dan merupakan aset perusahaan yang sangat berharga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan Brand Awarness, brand association, brand perceived quality rinso dan attack ... -
PENDEKATAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN
NURMAJID, SYAFIRA LUSITA (FE UMY, 2017-04-25)Penelitain ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas pelayanan yang ada pada Kopma UNY Core. Pada penelitian ini diperoleh 100 kuesioner dengan respon pelanggan yang dapat diolah. Alat analisis yang digunakan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DISTRO IN-TSHIRT YOGYAKARTA
MARTHA, DEDY EKA LAPALANI (FE UMY, 2013-04-08)Berdasarkan hasil analisis maka dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian variabel citra merek menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari variabel citra merek terhadap loyalitas konsumen dalam berkunjung ke In ... -
PENGARUH EFIKASI DIRI, MOTIVASI, KECENDERUNGAN PENGAMBILAN RISIKO, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA DI KALANGAN MAHASISWA (STUDI PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
AZIZAH, SITI AULIA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-26)This study aims to determine the influence of self efficacy, motivation, risk taking propensity, entrepreneurial education, and information technology advances to the entrepreneurial intention among collage students ... -
PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, KARAKTERISTIK ORGANISASI, DAN PRESTASI KERJA TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR (STUDI PADA PEGAWAI PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK-HONDA YOGYAKARTA)
REJA, RIPUL (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This study aims to examine partially influence of individual characteristics, organizational characteristics and work achievements toward the employees career development in PT. Astra International Tbk-Honda Yogyakarta. ... -
PENGARUH KONFLIK KERJA, STRESS KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI
BANTAM, FITRIYADI MULIANI (FE UMY, 2017-10-31)This research is to analyze The Influence Of Work Conflict, Stress, Organizational On Employee Performance, Study On The Offices Of Financial Wealth Management Areas,Halmahera Timur. The subject of this research are the ... -
PENGARUH KONFLIK PERAN DAN AMBIGUITAS PERAN TERHADAP KINERJA
IHLIMA, BAIQ LIUZA (FE UMY, 2017)Sumber daya manusia adalah asset yang paling mahal dibandingkan dengan faktor produksi lainnya, karena sumber daya manusia merupakan faktor produksi yang menjadi penggerak utama jalannya organisasi dalam mencapai tujuan. ... -
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
KHRISMANTO, DEDDY (FE UMY, 2012-02-28)Kreativitas iklan berperan penting dalam menumbuhkan loyalitas konsumen. Semakin baik iklan yang ditawarkan maka konsumen akan tertarik untuk menikmati produk yang diiklankan. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
SAPUTRA, RAHMATULLAH ARIAS (FE UMY, 2017-04-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen TOKO KU kopma UMY. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen TOKO KU dengan menyebarkan kuisioner sebanyak 120 responden. ... -
PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DAN KINERJA ORGANISASI
ANDRIANI, LIZA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-16)This research aims to examine The Influence of supply chain management on organizational performance through competitive advantage as an intervening variable. Data obtained by spreading questionnaires to respondents who ... -
PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG TAKTIK MEMASANG IKLAN, PENGHARGAAN DIRI, KERENTANAN KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK KONSUMEN TERHADAP SKEPTISME REMAJA PADA IKLAN TELEVISI
SUSENO, HEPPY (FE UMY, 2011-12-21)PENGHARGAAN DIRI, KERENTANAN KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP SKEPTISME REMAJA, SEDANGKAN PENGETAHUAN TAKTIK MEMASANG IKLAN TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP SKEPTISME REMAJA -
PENGARUH SIKAP KARYAWAN, MOTIVASI BERBAGI, KOMUNIKASI DAN TEKNOLOGI TERHADAP BERBAGI PENGETAHUAN DALAM IMPLEMENTASI E-LEARNING (STUDI EMPIRIS PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
MEYLASARI, UPIK SELLY (FE UMY, 2017-04-25)This research aims to analyze the factors influence knowledge sharing in the implementation of e-learning in Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. The subject in this study is that lectures in Universitas Muhammadiyah ... -
PENGARUH TATA LETAK TOKO, DISPLAI INTERIOR, LOKASI TERHADAP ORIENTASI BELANJA PELANGGAN
ZAINURI, AHMAD (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi orientasi belanja pelanggan pada Matahari Malioboro Mall. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Matahari Malioboro Mall dengan menyebarkan ... -
PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KEAHLIAN PENJUAL TERHADAP KEMITRAAN RANTAI PASOKAN SERTA KAITANNYA DENGAN KINERJA BISNIS (STUDI EMPIRIK PADA UMKM BATIK DI KAMPUNG BATIK LAWEYAN DAN KAUMAN SURAKARTA)
ANTARINI, ULLIFAH SUCI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-08)Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh teknologi informasi, keahlian penjual terhadap hubungan rantai pasokan dan dampaknya terhadap kinerja bisnis. Ada 4 indikator di setiap variabel dan 4 variabel antara lain ...