View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENDEKATAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (88.91Kb)
      HALAMAN JUDUL (598.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (921.2Kb)
      ABSTRACT (163.7Kb)
      BAB I (203.6Kb)
      BAB II (284.6Kb)
      BAB III (352.0Kb)
      BAB IV (385.6Kb)
      BAB V (189.6Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (287.7Kb)
      LAMPIRAN (404.6Kb)
      Date
      2017-04-25
      Author
      NURMAJID, SYAFIRA LUSITA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitain ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas pelayanan yang ada pada Kopma UNY Core. Pada penelitian ini diperoleh 100 kuesioner dengan respon pelanggan yang dapat diolah. Alat analisis yang digunakan adalah Importance Performance Analysis (IPA) dan House of Quality (HoQ).Berdasarkan hasil analisis menggunakan metode IPA terdapat 6 atribut kualitas pelayanan yang masuk dalam kategori kritis dan harus diperbaiki, atribut tersebuat adalah kelengkapan produk yang dijual, karyawan mampu memberikan pelayanan, Karyawan cepat tanggap dalam membantu konsumen mencari produk, Pelayan kasir yang cepat, terutama jika pelanggan terlalu banyak, Produk terjamin kualitasnya, Jaminan penggantian produk jika ditemukan produk cacat/rusak. Rekomendasi berdasarkan prioritas utama yang perlu ditingkatkan dan dikembangkan terlebih dahulu berdasarkan metode QFD adalah kelengkapan produk yang dijual dengan nilai sebesar 20,832 atau 23%. Sedangkan respon teknis yang harus diutamakan oleh Kopma UNY Core adalah pendataan dan penataan produk.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/11682
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV