Browsing 03. DISSERTATIONS AND THESIS by Subject "KEPUASAN KONSUMEN"
Now showing items 1-13 of 13
-
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN APOTEK X DI BANTUL
(FKIK UMY, 2019)Kesehatan merupakan hal utama untuk membantu mengoptimalkan kesehatan, masyarakat bisa menggunakan fasilitas pelayanan kesehatan yang sudah ada. Menurut UU No. 36 tahun 2009, fasilitas pelayanan kesehatan merupakan suatu ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TIRTA UMY
(FEB UMY, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa, karyawan dan dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ... -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FE UMY, 2010-04-21)Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa secara simultan lima dimensi kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, dan secara parsial 4 variabel dari 5 ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI WARUNG ANGKRINGAN LOMBOK ABANG
(FE UMY, 2013-04-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen , pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen , pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan menganalisis ... -
ANALISIS PENGARUH RETAIL MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN MENARA YOGYAKARTA
(FE UMY, 2014-06-26)Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh lokasi, tata letak ,harga , kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen swalayan menara Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN PADA ERA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL DI RUMAH SAKIT SWASTA DAERAH SLEMAN YOGYAKARTA
(FKIK UMY, 2019)JKN merupakan program pemerintah untuk menjamin kesehatan masyarakat secara menyeluruh. Pada era JKN (Jaminan Kesehatan Nasional) ini pasien mempunyai tingkat harapan yang tinggi khususnya pada pelayanan kesehatan. Penelitian ... -
PENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA SYARIAH
(FAI UMY, 2012-12-17)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA SYARIAH -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DISTRO IN-TSHIRT YOGYAKARTA
(FE UMY, 2013-04-08)Berdasarkan hasil analisis maka dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian variabel citra merek menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari variabel citra merek terhadap loyalitas konsumen dalam berkunjung ke In ... -
PENGARUH EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA , PADA PELANGGAN RESTORAN WESTLAKE DI KOTA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)The main objective of restaurants within the hearts of consumers is through consumer loyalty, where the loyalty of the consumers themselves can be obtained using several methods of marketing to attract the attention of ... -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BERPERILAKU PADA JASA BUS EFISIENSI DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2014-05-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat berperilaku pada bus efisiensi di Yogyakarta. Informasi yang didapat dari penelitian ini diharapkan bermanfaat bagi perusahaan sebagai ... -
PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN PASAR SENGGOL DI KABUPATEN TEGAL)
(FE UMY, 2010-12-02)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KEPUASAN TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN PASAR SENGGOL DI KABUPATEN TEGAL) -
PENGARUH KESUKAAN MEREK DAN CITRA DIRI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE BLACKBERRY
(FE UMY, 2013-07-25)Kesukaan merek adalh konsumen menggunakan suatu produk untuk memperlihatkan konsep dirinya yang terdapat dalam dirinya. Citra diri positif seseorang membuat dirinya berharga di mata orang lain, contohnya antara lain, citra ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI TRANS BATAM TAHUN 2012
(FISIPOL UMY, 2013-12-16)Kepadatan lalu lintas kendaraan bermotor di Kota Batam akhir-akhir ini semakin bertambah, sehingga sering menimbulkan kemacetan lalu lintas. Meningkatnya jumlah kendaraan bermotor bisa disebabkan oleh dua hal, yaitu semakin ...