Show simple item record

dc.contributor.advisorLETJE NAZARUDDIN
dc.contributor.authorTRIASTONO, HERSAHADEWO
dc.date.accessioned2016-10-27T06:22:42Z
dc.date.available2016-10-27T06:22:42Z
dc.date.issued2012-12-01
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5424
dc.descriptionBerdasarkan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa goal memoderasi pengaruh manajemen kualitas proses terhadap kualitas internal dan eksternal. Feedback memoderasi pegaruh manajemen kualitas proses terhadap kualitas internal dan eksternal. Incentive memoderasi pengaruh manajemen kualitas proses terhadap kualitas internal dan eksternal.en_US
dc.description.abstractBerdasarkan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa goal memoderasi pengaruh manajemen kualitas proses terhadap kualitas internal dan eksternal. Feedback memoderasi pegaruh manajemen kualitas proses terhadap kualitas internal dan eksternal. Incentive memoderasi pengaruh manajemen kualitas proses terhadap kualitas internal dan eksternal.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectGOALen_US
dc.subjectFEEDBACen_US
dc.subjectINCENTIVEen_US
dc.subjectMANAJEMEN KUALITAS PROSESen_US
dc.subjectKUALITAS INTERNALen_US
dc.subjectKUALITAS EKSTERNALen_US
dc.titlePENGARUH SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP HUBUNGAN MANAJEMEN KUALITAS PROSES DAN KINERJA KUALITAS PRODUKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record