PENGARUH SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP HUBUNGAN MANAJEMEN KUALITAS PROSES DAN KINERJA KUALITAS PRODUK
Abstract
Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa goal memoderasi pengaruh manajemen kualitas proses terhadap kualitas internal dan eksternal. Feedback memoderasi pegaruh manajemen kualitas proses terhadap kualitas internal dan eksternal. Incentive memoderasi pengaruh manajemen kualitas proses terhadap kualitas internal dan eksternal.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAERAH (SIMDA) PADA PEMERINTAHAN KABUPATEN MUKOMUKO, BENGKULU
HARDIKA, PANDU (FE UMY, 2017-11-20)This study aims to analyze the influence of system quality, quality of information, and service quality to the level of satisfaction of users of regional management information system at Mukomuko district government, ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
KARNOTO, TITIS TEGUH (FE UMY, 2017-04-27)Penelian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Steak and Shake di Yogyakarta. Populasi yang digunakan penelitian ini adalah konsumen ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, ATRIBUT PRODUK, KUALITAS KOMUNIKASI, BEBAN MARGIN/BAGI HASIL/SEWA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BAITUL MAAL WAT TAMWIL
PAMUNGKAS, TEGAR P (FE UMY, 2017-04-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, atribut produk, kualitas komunikasi dan beban margin/bagi hasil/sewa terhadap loyalitas nasabah BMT. Populasi dalam penelitian ini adalah para pedagang ...