PENGARUH SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP HUBUNGAN MANAJEMEN KUALITAS PROSES DAN KINERJA KUALITAS PRODUK
Abstract
Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa goal memoderasi pengaruh manajemen kualitas proses terhadap kualitas internal dan eksternal. Feedback memoderasi pegaruh manajemen kualitas proses terhadap kualitas internal dan eksternal. Incentive memoderasi pengaruh manajemen kualitas proses terhadap kualitas internal dan eksternal.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAERAH (SIMDA) PADA PEMERINTAHAN KABUPATEN MUKOMUKO, BENGKULU
HARDIKA, PANDU (FE UMY, 2017-11-20)This study aims to analyze the influence of system quality, quality of information, and service quality to the level of satisfaction of users of regional management information system at Mukomuko district government, ... -
PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PEMBIAYAAN MURABAHAH
BIDASARANTI, WENDA (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh word of mouth, kualitas layanan, dan kualitas produk terhadap keputusan nasabah pembiayaan murabahah. Objek penelitian ini adalah nasabah pada pembiayaan murabahah pada BPRS ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
SUYAHMI, SUYAHMI (FE UMY, 2018-03-23)This research aims to analyze the factors that influence consumer satisfaction in PT. Mandiri Jogja Internasional (M JOINT). The sample in this study is that customer PT. Mandiri Jogja Internasional by distributing ...