Show simple item record

dc.contributor.advisorROSA, ELSYE MARIA
dc.contributor.authorHADIDY, FARID AFRIA
dc.date.accessioned2016-11-08T03:22:28Z
dc.date.available2016-11-08T03:22:28Z
dc.date.issued2013-04-23
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/6017
dc.descriptionRumah sakit merupakan usaha pelayanan jasa kesehatan yang salah satunya berdasarkan pada asas kepercayaan sehingga masalah kualitas pelayanan dan kepuasan pasien menjadi faktor yang sangat menentukan keberhasilannya. kepuasan pasien merupakan suatu situasi dimana pasien dan keluarga menganggap bahwa biaya yang dikeluarkan sesuai dengan kualitas pelayanan yang diterima dan tingkat kemajuan kondisi kesehatan yang dialaminya. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui hubungan mutu pelayanan keperawatan terhadap tingkat kepuasan pasien rawat inap di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta unit II. Kesimpulan penelitian ini adalah terdapat hubungan antara mutu pelayanan keperawatan terhadap kepuasan pasien rawat inap di PKU Muhammadiyah Yogyakarta Unit II dengan nilai p=0,000.en_US
dc.description.abstractRumah sakit merupakan usaha pelayanan jasa kesehatan yang salah satunya berdasarkan pada asas kepercayaan sehingga masalah kualitas pelayanan dan kepuasan pasien menjadi faktor yang sangat menentukan keberhasilannya. kepuasan pasien merupakan suatu situasi dimana pasien dan keluarga menganggap bahwa biaya yang dikeluarkan sesuai dengan kualitas pelayanan yang diterima dan tingkat kemajuan kondisi kesehatan yang dialaminya. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui hubungan mutu pelayanan keperawatan terhadap tingkat kepuasan pasien rawat inap di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta unit II. Kesimpulan penelitian ini adalah terdapat hubungan antara mutu pelayanan keperawatan terhadap kepuasan pasien rawat inap di PKU Muhammadiyah Yogyakarta Unit II dengan nilai p=0,000.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFKIK UMYen_US
dc.subjectKEPUASAN PASIENen_US
dc.subjectPELAYANAN KEPERAWATANen_US
dc.subjectPERAWATen_US
dc.titleHUBUNGAN MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RS PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA UNIT IIen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record