Browsing by Title
Now showing items 28714-28733 of 31253
-
strategi publikasi ilmiah dan etika publikasi
(fakultas hukum umy, 2019-10-30) -
STRATEGI PUSH MARKETING DALAM PEMILIHAN UMUM KEPALA DAERAH KABUPATEN BANTUL TAHUN 2015
(FISIP UMY, 2017-08-19)Penggunaan ilmu marketing dalam dunia politik telah banyak digunakan pada pemilihan Kepala Daerah,Peran dari marketing politik membuat kandidat di seluruh pemilihan Kepala Daerah berlomba-lomba dalam mengkreasikan ilmu ... -
STRATEGI PUSH MARKETING TIM SUKSES HUSEIN BERBUDHI DALAM MEMENANGKAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN BANYUMAS PERIODE 2013-2018
(FISIPOL UMY, 2014-07-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentu-bentuk strategi push marketing yang dilakukan oleh Husein Berbudhi dalam memenangkan pilkada Banyumas 2013-2018 . Push Marketing merupakan bagian penting dari ... -
STRATEGI QATAR DALAM PENANAMAN INVESTASI SEPAKBOLA DI KAWASAN EROPA TAHUN 2008-2012
(FISIP UMY, 2017-12-21)Qatar is one of the world's largest producers of petroleum and natural gas and the source of its economy. Previously, the economy of Qatar is based on the marine sector, especially the pearl industry. With enormous revenues ... -
STRATEGI REBRANDING INNA GARUDA MENJADI GRAND INNA MALIOBORO UNTUK MENINGKATKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN DI TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-08)Penelitian ini menganalisis strategi rebranding yang dilakukan oleh Grand Inna Malioboro. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi rebranding yang digunakan oleh Grand Inna Malioboro untuk meningkatkan ... -
STRATEGI REBRANDING KLUB BOLA BASKET BIMA PERKASA JOGJA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-16)Bima Perkasa Jogja is a basketball club which recently established in Yogyakarta. Bima Perkasa officially established in 2016, and it acquired to Bimasakti Malang Club in the same year. Which then, the homebased moved and ... -
STRATEGI REBRANDING RISCHOCO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2016-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-08)Perkembangan dunia kreatif di indonesia khususnya Yogyakarta semakin berkembang pesat. Salah satu industri kreatif yang sangat berkembang adalah bidang kuliner. Salah satunya adalah Rischoco. Rischoco adalah brand makanan ... -
STRATEGI REBRANDING RUMAH MAKAN CHILI CHICKEN FRUITLY MENJADI MR. COBEK BULAN JANUARI-JULI TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi rebranding yang dilakukan oleh pihak Mr. Cobek. Rebranding dilakukan karena melihat dari berbagai aspek yang membuat Chili Chicken Fruitly harus berganti nama menjadi ... -
STRATEGI REBRANDING STIKES AISYIYAH YOGYAKARTA MENJADI UNIVERSITAS AISYIYAH (UNISA) YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-04-06)This study analyzes the rebranding strategy conducted by the Universitas Aisiyah Yogyakarta (UNISA). The purpose of this study is to describe the rebranding strategy used by UNISA. The method of the researchers is descriptive ... -
STRATEGI REFORMASI BIROKRASI BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DALAM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR PADA PEMERINTAH KABUPATEN KULON PROGO
(PROGRAM PASCASARJANA UMY, 2017-09-16)Reformasi birokrasi merupakan program pemerintah dengan konsekuensi bagi arah perbaikan sistem kepegawaian negara yang harus diikuti, khususnya masalah kinerja aparatur birokrasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sampai ... -
STRATEGI REFORMASI BIROKRASI BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DALAM MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA APARATUR PADA PEMERINTAH KABUPATEN KULON PROGO
(MM UMY, 2018-09-01)Reformasi birokrasi merupakan program pemerintah dengan konsekuensi bagi arah perbaikan sistem kepegawaian negara yang harus diikuti, khususnya masalah kinerja aparatur birokrasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sampai saat ... -
STRATEGI REPOSITIONING ELITA TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-08)Veil is a type of clothing that is often used in Indonesia. As the business time veil are more promising, because the more interest. However, most entrepreneurs veil build the same image on its brand. ELITA felt the market ... -
STRATEGI REPUBLIK KOSOVO DALAM PROSES MENCAPAI STATUS KEDAULATANNYA PADA TAHUN 2008
(FISIP UMY, 2017-04-07)This research aims to explain the strategies and efforts of an entities, as an object of international relations studies, to become an independent & sovereign state. Kosovo a dispute status over their independence and ... -
STRATEGI REVITALISASI PERAN KONSIL KEAGAMAAN DALAM PENGEMBANGAN KERUKUNAN UMAT BERAGAMA DI INDONESIA
(2016)Berisi tentang hubungan antara konflik agama yang pernah terjadi di Indonesia dengan ketidakaktifan dan ketidakefektifan peran konsil keagamaan dalam pengembangan kerukunan umat beragama (PKUB) dan alasan terjadi perbedaan ... -
STRATEGI REVITALISASI PERAN KONSIL KEAGAMAAN DALAM PENGEMBANGAN KERUKUNAN UMAT BERAGAMA DI INDONESIA
(UMY, 2017-10)STRATEGI REVITALISASI PERAN KONSIL KEAGAMAAN DALAM PENGEMBANGAN KERUKUNAN UMAT BERAGAMA DI INDONESIA Nawari Ismail, Tahun III-2017, 58 Halaman A. Tujuan Penelitian Penelitian tahun ketiga ini bertujuan untuk merumuskan ... -
STRATEGI ROBERT MUGABE MENGHADAPI SANKSI BARAT AKIBAT KEBIJAKAN FAST TRACK LAND REFORM PROGRAMME PADA TAHUN 2000-2012
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-04)Penelitian ini akan menjelaskan bagaimana strategi Robert Mugabe dalam menghadapi sanksi Barat akibat kebijakan Fast Track Land Reform Programme (FTLRP) pada tahun 2000-2012. Kebijakan baru landreform itu menyebabkan ... -
STRATEGI RUSIA MENGHADAPI SANKSI EKONOMI DARI AMERIKA SERIKAT DAN UNI EROPA (2014-2017)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-19)Penelitian ini berusaha menjelaskan sikap yang ditempuh oleh Rusia dalam mengatasi sanksi ekonomi yang diberikan oleh Amerika Serikat dan Uni Eropa atas aneksasi (kependudukan) Rusia di Semenanjung Krimea yang berada di ... -
STRATEGI RUSIA MENJAGA KEAMANAN KAWASAN ASIA TENGAH DI BAWAH KEPEMIMPINAN PUTIN
(FISIP UMY, 2017-08-30)Rusia dan Asia Tengah memiliki sejarah yang sama, sama-sama mendapatkan kemerdekaan pada tahun 1998 setelah runtuhnya Uni-Soviet. Rusia sebagai pewaris tunggal Uni Soviet, semenjak runtuhnya Uni Soviet dipertandai oleh ... -
STRATEGI SALES PROMOTION PT. TJENDANA MANDRA SAKTI TOURS AND TRAVEL DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN CHINA PASKA ERUPSI GUNUNG AGUNG TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Pada tahun 2017, tragedi Gunung Agung cukup memunculkan keresahan bagi perusahaan pariwisata di Bali, salah satunya PT. Tjendana Mandra Sakti Tours and Travel. Karena hal itu menyebabkan berkurangnya wisatawan mancanegara ...