Browsing by Title
Now showing items 20007-20026 of 31253
-
PENGARUH KUALITAS PERSEPSIAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI EMAS PADA TOKO SEMAR NUSANTARA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara simultan dan parsial Pengaruh Kualitas Persepsian, Persepsi Harga, Promosi Terhadap Minat beli Emas Pada toko Semar Nusantara di Kota Yogyakarta. Obyek penelitian ini adalah ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK
(FE UMY, 2013-12-23)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kondisi persaingan bisnis industri komunikasi dari waktu ke waktu semakin ketat, sehingga perusahaan harus membuat strategi pemasaran baru untuk mempertahankan dan meraih pangsa pasar ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(FE UMY, 2018-03-23)This research aims to analyze the factors that influence consumer satisfaction in PT. Mandiri Jogja Internasional (M JOINT). The sample in this study is that customer PT. Mandiri Jogja Internasional by distributing ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-16)This study aims to analyze the factors that influence repurchase interest through mediation of consumer satisfaction PITALOKA BAKERY. The sample in this study is PITALOKA BAKERY consumers by distributing questionnaires as ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA DEALER HONDA DI BANTUL)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-16)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas desain, inovasi produk, kompetensi sosial, kompetensi teknis, kualitas produk, kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dengan mengembangkan sebuah model ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG DI GERAI (Studi pada Pengguna Smartphone Samsung di Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-07-30)dan kualitas pelayanan dalam mendorong minat beli ulang pengguna smartphone Samsung di Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan subyek penelitian ini terdapat pada pengguna smartphone samsung ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MAXX COFFEE YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)This research aimed at finding how much the influence of product quality to the consumer satisfaction, consumer satisfaction for the consumers loyalty, the product quality against the consumers loyalty and the consumers ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI MAXX COFFEE YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research aimed at finding how much the influence of product quality to the consumer satisfaction, consumer satisfaction for the consumers loyalty, the product quality against the consumers loyalty and the consumers ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
(FE UMY, 2019-12-30)Penelitian ini betujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap kepercayaan merek dan keputusan pembelian studi kasus pada pelanggan kosmetik merek Emina. Subjek yang terdapat ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA, PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS
(FE UMY, 2018-04-28)This study aims to analyze the influence of product quality, brand image, price, promotion and distribution on purchase decision of Asus’s brand laptop user in Yogyakarta City. In this study, sample of 150 respondents were ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP LENOVO
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-14)This study aims to analyze the effect of product quality, brand image, price perceptions and promotion of purchasing decisions of Laptop Lenovo on Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. In this study the sample obtained as ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK KRIPIK SALAK DI UD. SALAK “CRYSTAL” TURI, SLEMAN
(FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Business engaged in the agroindustry sector is an effort that emphasizes the Food Processing Managament where the processed products are raw materials derived from agricultural products. UD. Salak "Crystal" is the only ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KETERJANGKAUAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( STUDI PADA KONSUMEN TOKO ELIZABETH DI YOGYAKARTA )
(FE UMY, 2017-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, keterjangkauan harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada konsumen toko Elizabeth di Yogyakarta). Populasi dalam penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE KETHEK OGLENG COFFEE YOGYAKARTA
(FE UMY, 2018-08-13)This study aims to integrate product quality, service quality and location to customer satisfaction in Cafe Kethek Ogleng Coffee Yogyakarta. Population in this research is active consumer at Cafe Kethek Ogleng Coffee ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-21)This study aims to analyze the influence between product quality, service quality, price perception variables on customer satisfaction, customer satisfaction on loyalty and product quality, service quality dan price ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-11-23)This research is purposed to analyse the influence of product quality, service quality, price perception, location and word of mouth toward purchase decision by the study case of the purchasing in Legend Coffee Yogyakarta ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CAFE DONGENG KOPI DI YOGYAKARTA THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, PERCEPTION OF PRICE AND QUALITY OF SERVICE TO USER SATISFACTION CAFE DONGENG KOPI IN YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-07)The purpose of this study is to analyze the effect of product quality, perception of price, and quality of service to customer satisfaction Cafe Dongeng Kopi in Yogyakarta. The sample used in this research is 100 ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LARISSA SKINCARE
(FE UMY, 2017-04-19)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan Larissa skincare di Yogyakarta (studi pada mahasiswa universitas muhammadiyah yogyakarta). ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE LAZADA DI KOTA YOGYAKARTA
(FE UMY, 2018-03-29)This research is aimed to find out the empirical proofs concerning the effects of product quality, price assumption, and quality of service toward customers satisfaction. The other purpose is to find out whether or not the ...