Browsing by Author "RASYID, HARYADI ARIEF NUUR"
Now showing items 1-20 of 90
-
AKTIFITAS PROMOSI PERIKLANAN BELOW THE LINE ES LILIN NJONJA BESAR 2016
FLORIYANA, CLARA CANDRA (FISIP UMY, 2017-04-06)Aktifitas promosi below the line bertujuan untuk menginformasikan Es Lilin Njonja Besar menggunakan media lini bawah seperti pameran, brosur, x-banner, dan freezer branding untuk mempermudah pengunjung mengenali produrk ... -
AKTIVITAS PERSONAL SELLING ADITV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN PERIODE 2012 – 2015 PERSONAL SELLING ACTIVITY IN ATTRACTING ADVERTISERS OF ADITV PERIOD 2012-2015
RESKI, MEISYA (FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini membahas bagaimana penerapan Aktivitas Personal Selling yang dilakukan oleh ADITV dalam menarik minat pengiklan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan aktivitas personal selling yang dilakukan ... -
ANALISIS ISI ETIKA PARIWARA INDONESIA (EPI) DALAM IKLAN DISPLAY PRODUK PERTANIAN DI MAJALAH TRUBUS EDISI JANUARI-DESEMBER 2015
NINGSIH, SANDRA NAWA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-12)Advertising is an activity to offering messages of a product which directed to consumer through a media, so the consumer will be more aware of the products or the services and grow a willingness to purchase the products ... -
ANALISIS ISI PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA (EPI) PADA IKLAN BALIHO DI DAERAH KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2016
GILRANDY, DIMAS (FISIP UMY, 2017-04-21)Periklanan adalah komunikasi non-personal, melalui beragam media yang dibayar oleh perusahaan, organisasi, non-profit dan individu-individu dengan menggunakan pesan iklan yang diharapkan dapat menginformasikan atau ... -
ANALISIS ISI PRODUCT PLACEMENT AIRASIA DALAM 16 EPISODE DRAMA KOREA ON THE WAY TO THE AIRPORT
WAHYUNING, AYU (FISIPOL UMY, 2017-04-25)Penonton kini mulai menganggap iklan mengganggu dan memilih mengganti channel televisi (zapping) untuk menghindari iklan televisi. Iklan televisi Indonesia yang kini tidak lagi efektif menjadikan pengiklan harus pintar ... -
EFEK PENGGUNAAN MODEL IKLAN KESUKUAN DALAM PERIKLANAN
RASYID, HARYADI ARIEF NUUR (2019-02-22)Penelitian ini memfokuskan diri pada penggunaan model iklan kesukuan di dalam periklanan. Peneliti menggunakan metode eksperimen laboratorium dengan desain faktorial antar subyek 2 x 2. Faktor-faktor yang dimanipulasi ... -
ETNISITAS DAN RESPON INDIVIDU DALAM PERIKLANAN
RASYID, HARYADI ARIEF NUUR (2015) -
IBM PENINGKATAN TATA KELOLA DAN PROMOSI PRODUK ANEKA SNACK UNTUK MEMPERLUAS PASAR WISATAWAN MANCANEGARA
RASYID, HARYADI ARIEF NUUR (2016-11-28)Kendala utama dari perkembangan bisnis yang dilakukan oleh unit bisnis UMKM adalah keterbatasan pengelolaan bisnis yang dijalankannya. Paa umumnya pelaku bisnis UMKM mengelola kegiatan bisnisnya dengan cara yang sekenannya, ... -
INTENSITY ACCESSING CYBERSEX ON OFFICIAL LINE ACCOUNTS AMONG STUDENTS IN YOGYAKARTA
RASYID, HARYADI ARIEF NUUR (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, 2018-09-18)This study aims to describe the intensity of accessing cybersex in official Line accounts owned by students in Yogyakarta. The respondents are students in Yogyakarta. This research applies descriptive quantitative method. ... -
“KEGIATAN PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH DINAS PARIWISATA KABUPATEN GUNUNGKIDUL DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG WISATA KE DAERAH GUNUNGKIDUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY) PERIODE TAHUN 2016-2017”
FRANSISKA, RIKA DEWI (FISIP UMY, 2017-07-25)Gunungkidul adalah salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta yang memiliki potensi pariwisata cukup besar. Mulai dari wisata alam, wisata buatan, wisata pendidikan dan budaya, sampai wisata minat khusus dan desa ... -
KEPERCAYAAN MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TERHADAP SITUS BELANJA ONLINE BUKALAPAK.COM, ELEVENIA.CO.ID DAN TOKOPEDIA.COM
PRATIWI, DWI NIKKEN (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)The activity of informational technology nowadays is used as a selling-buying transaction which is also known as e-commerce. This e-commerce technology facilitates the business people to develop their business and facilitates ... -
KREDIBILITAS TENGKU FADLI SEBAGAI KOMUNIKATOR DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN BOEDIMAN JR MELALUI INSTAGRAM PERIODE TAHUN 2017-2018
WIJAYA, SUKMA SURYA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-05-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis dimensi kredibilitas yang mendominasi kredibilitas Tengku Fadli sebagai komunikator dalam komunikasi pemasaran Boediman Jr Barbershop melalui instagram periode tahun ... -
MANAJEMEN KECEMASAN DAN KETIDAKPASTIAN MAHASISWA KOREA SELATAN DAN MAHASISWA INDONESIA DI LINGKUNGAN FAKULTAS ILMU BUDAYA, UNIVERSITAS GADJAH MADA, YOGYAKARTA
TRIKANYA, YATNAWATI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)Di INCULS (Indonesian Culture and Language Learning Service) UGM Yogyakarta, setiap semester selalu menerima mahasiswa dari Korea yang ingin belajar bahasa Indonesia, baik mereka yang memang berasal dari jurusan bahasa ... -
MEMETAKAN DINAMIKA KOMUNIKASI DAKWAH ‘AISYIYAH DALAM PUSARAN TANTANGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL
ROCHIMAH, TRI HASTUTI NUR; RASYID, HARYADI ARIEF NUUR (2016-02-01)Perjuangan Aisyiyah ini mengemban misi dakwah amar maruf nahi munkar untuk mewujudkan Islam sebagai rahmatan lil alamin berlandaskan pada pandangan Islam yang berkemajuan. Panggilan perjuangan untuk kemajuan peradaban ... -
MODUL DASAR FOTOGRAFI
RASYID, HARYADI ARIEF NUUR (Lab IK UMY, 2018-11-01)Modu Dasar Fotografi menyediakan landasan pengetahuan toritis menenai kamera SLR dan DSLR. Mahasiswa akan mendapatkan bekal pengatahuan yang memadai untuk akan dipandu secara angkah demi langkah untuk menggnakan kamera SLR ... -
MOTIF MENONTON TAYANGAN MY TRIP MY ADVENTURE PADA MAHASISWA ANGGOTA MAHASISWA PENCINTA ALAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
LESTARI, WIDI (FISIP UMY, 2016-11-10)Motif is a mover. Reasons or impulses in humans that causes people to do something. Motif gives destination on human behavior. Actions and behavior in persons necessarily correspond with the wishes and needs. Subjects ... -
NARASI MULTIKULTURAL DALAM SANDIWARA RADIO (Analisis Nrasi dalam Sandiwara Radio Kos-kosan Gayam Episode "Motor Bram Hilang")
SUBAGYA, NUR FITRIANA (FISIPOL UMY, 2014-04-17)Indonesia merupakan suatu negara multikultural, dengan banyak suku, budaya dan bahasa yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Warna-warni keberagaman ini dapat terlihat apabila kita berinteraksi dengan orang-orang yang ... -
PEMASARAN KONTEN DIGITAL OLEH RWE BHINDA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN BRAND ENGAGEMENT PADA PRODUK SLIM & FIT (PERIODE 2015-2016)
SHABRINA, ALMAZ A. (FISIP UMY, 2016-12-19)The evolution of information and communication technology has changed the society behavior. Internet and social media has now become the main channel for information around the world. So, today’s high-technological society ... -
PEMETAAN DINAMIKA KOMUNIKASI DAKWAH AISYIYAH DALAM PUSARAN TANTANGAN INTERNAL DAN EXTERNAL
ROCHIMAH, TRI HASTUTI NUR; RASYID, HARYADI ARIEF NUUR (Buku Litera Yogyakarta, 2017-08-24)Perjuangan Aisyiyah ini mengemban misi dakwah amar maruf nahi munkar untuk mewujudkan Islam sebagai rahmatan lil alamin berlandaskan pada pandangan Islam yang berkemajuan. Panggilan perjuangan untuk kemajuan peradaban ... -
PENGARUH ASPEK DIVERGENSI DALAM KREATIVITAS IKLAN SHOPEE VERSI ’11.11” DI YOUTUBE TERHADAP NILAI HIBURAN PERSEPAIAN PADA IKLAN SHOPEE, SIKAP TERHADAP IKLAN SHOPEE DAN SIKAP TERHADAP APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)
HANIFAH, LUTHFIY ROZAN (FISIP UMY, 2020)This study aims to examine and analyze aspects of divergence in Shopee advertising creativity. Shopee is the most frequently accessed online shopping site in Indonesia. in offering its products, Shopee always innovates by ...