Show simple item record

dc.contributor.authorPANGESTI, RIZKY PANDU
dc.date.accessioned2017-05-09T02:23:21Z
dc.date.available2017-05-09T02:23:21Z
dc.date.issued2017-04-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/10367
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh model AIDA terhadap Keputusan Pembelian produk pada iklan TrueView di YouTube. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Data diambil dari sempel sebanyak 140 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji t serta koefisien determinasi. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa: (1) Attention, Interest, Desire dan Action secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk pada iklan TrueView di YouTube; (2) Attention berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk pada iklan TrueView di YouTube; (3) Interest berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk pada iklan TrueView di YouTube; (4) Desire berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk pada iklan TrueView di YouTube; (5) Action berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk pada iklan TrueView di YouTuben_US
dc.description.abstractThis research is to analyze the influence of the AIDA model towards Purchase Decision of product in TrueView Advertisement on YouTube. The subjects of the research is the students of Muhammadiyah University of Yogyakarta. The data is take by 140 respondents which chosen by purposive samping methods. tools of analysis by double linear regression and hypothesis testing using validity test, reliability test, F test, t test and coefficient of determination test. The result of the research is (1) Attention, Interest, Desire, and Action is effect by simultanously positive and significant towards Purchase Decision product in TrueView Advertisement on YouTube. (2) Attention is positive and significant towards Purchase Decision product in TrueView Advertisement on YouTube. (3) Interest is positive and significant towards Purchase Decision product in TrueView Advertisement on YouTube. (4) Desire is positive and not significant towards Purchase Decision product in TrueView Advertisement on YouTube. (5) Action is positive and significant towards Purchase Decision product in TrueView Advertisement on YouTube.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subject: Attention, Interest, Desire, Action and Purchase Decision. Attention, Interest, Desire, Action dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH MODEL AIDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA IKLAN TRUEVIEW DI YOUTUBE (Studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)en_US
dc.typeThesis SKR F E 499en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record