Show simple item record

dc.contributor.advisorSUWARSI, AQIDAH ASRI
dc.contributor.authorRAHMAWATI, RAHMAWATI
dc.date.accessioned2017-10-31T02:59:39Z
dc.date.available2017-10-31T02:59:39Z
dc.date.issued2017-08-07
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/15673
dc.description.abstractSkripsi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi dan promosi produk simpanan anak shaleh haniva (SI ASHA) terhadap keputusan anggota untuk menabung di KSPPS Haniva. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah wali siswa SDN Pacar dan SDN Putren yang menjadi anggota SI ASHA. teknik pengambilan sampel secara probability samplingatau teknik sampel rendom sampling. Untuk menetukan ukuran sampel bila dalam penelitian akan melakukan analisis dengan multivariate maka jumlah anggota sampel yang diambil penulis minimal 10 kali dari jumlah variabel yang diteliti. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan anggota untuk menabung di KSPPS Haniva. Namun yang paling dominan adalah variabel motivasi dimana nilai (P Value) sebesar 0,000 paling kecil serta nilai koefisien regresi paling besar yaitu 0, 425 dibandingkan variabel lain.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectMotivasi Anggotaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Anggotaen_US
dc.titlePENGARUH MOTIVASI DAN PROMOSI PRODUK SIMPANAN ANAK SHALEH HANIVA (SI ASHA)TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA UNTUK MENABUNG DI KSPPS HANIVAen_US
dc.typeThesis SKR FAI 349en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record