Show simple item record

dc.contributor.authorFAJRI, TOYIB NUR
dc.date.accessioned2017-11-15T02:01:35Z
dc.date.available2017-11-15T02:01:35Z
dc.date.issued2017-08-22
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16071
dc.descriptionBerdasarkan analisis data dan pembahasan yang dilakukan, maka dapat diperoleh kesimpulan sebagai berikut: 1. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dapat disimpulkankan hal ini bahwa kualitas pelayanan yang dirasakan nasabah itu baik pada Bank Madina Syariah, maka dapat meningkatkan loyalitas nasabah. 2. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dapat disimpulkankan hal ini bahwa kualitas produk yang dirasakan nasabah itu baik pada Bank Madina Syariah, maka dapat meningkatkan loyalitas nasabah. 3. Nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dapat disimpulkankan hal ini bahwa nilai nasabah yang dirasakan nasabah itu bermanfaat pada Bank Madina Syariah, maka dapat membuat loyalitas nasabah meningkat.en_US
dc.description.abstractBerdasarkan analisis data dan pembahasan yang dilakukan, maka dapat diperoleh kesimpulan sebagai berikut: 1. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dapat disimpulkankan hal ini bahwa kualitas pelayanan yang dirasakan nasabah itu baik pada Bank Madina Syariah, maka dapat meningkatkan loyalitas nasabah. 2. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dapat disimpulkankan hal ini bahwa kualitas produk yang dirasakan nasabah itu baik pada Bank Madina Syariah, maka dapat meningkatkan loyalitas nasabah. 3. Nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dapat disimpulkankan hal ini bahwa nilai nasabah yang dirasakan nasabah itu bermanfaat pada Bank Madina Syariah, maka dapat membuat loyalitas nasabah meningkat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectNILAI NASABAHen_US
dc.subjectKEPUASAN NASABAHen_US
dc.subjectLOYALITAS NASABAHen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Madina Syariah)en_US
dc.typeThesis SKR FE 654en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record