Show simple item record

dc.contributor.advisorS, SUSANTO
dc.contributor.authorRUKMANANDA, MUHAMMAD IRSYAD
dc.date.accessioned2017-12-18T06:11:09Z
dc.date.available2017-12-18T06:11:09Z
dc.date.issued2017-12-06
dc.identifier.citation(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)en_US
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16314
dc.descriptionThis research aims to analyze the effect of price and product attributes on purchasing decisions mediated by the brand image at the University of Muhammadiyah Yogyakarta. Subjects in this research were students of Muhammadiyah University of Yogyakarta. Samples that can be used in this research are students who make purchasing decisions Samsung smartphone products. The method of analysis in this research is Structural Equation Modeling (SEM) with AMOS software. Based on the analysis that has been done the results of the assessment of the brand image, product attributes significant factors to the brand image, significant brand image to purchase decisions, significant significant price to purchase decisions, significant product attributes to purchase decisions, significant brandak as mediation between price and decision purchase. brand image mediation between product attributes and purchasing decisions.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh harga dan atribut produk terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh citra merek pada Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sampel yang bisa digunakan dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa yang melakukan keputusan pembelian produk smartphone Samsung. Metode analisis dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan software AMOS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap citra merek, atribut produk berpengaruh signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh signifikan sebagai mediasi antara harga dan keputusan pembelian. citra merek berpengaruh signifikan sebagai mediasi antara atribut produk dan keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectHarga, Atribut Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian. Price, Product Attribute, Brand Image and Purchase Decision.en_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA TELEPON SELULER SAMSUNGen_US
dc.title.alternative(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesis SKR F E 815en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record