Show simple item record

dc.contributor.advisorRAHMANTO, MUKHLIS
dc.contributor.authorSIDIQ, FAUZI SUQRON
dc.date.accessioned2018-01-15T04:16:43Z
dc.date.availableFAUZI SUQRON SIDIQ
dc.date.issued2017-12-21
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16786
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Prinsip dasar konsumsi Islami terhadap Implementasi Perilaku Konsumsi Islami Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Prinsip dasar konsumsi islami yang diteliti meliputi prinsip syariah, prinsip kuantitas, prinsip prioritas, prinsip sosial, kaidah lingkungan dan etika perilaku konsumsi Isami. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan metode pengumpulan data menggunakan kuisioner . Alat analisis ang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa semua prinsip berpengaruh positif terhadap implementasi perilaku konsumsi islami mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dari ke enam prinsip yang diteliti, kaidah lingkungan merupakan prinsip yang berpengaruh paling dominanen_US
dc.description.abstractThe research aimed at learning the impact of Basic Principles of Islamic Consuming toward the Implementation of the Islamic Consuming Behaviour of The Students of Islamic Faculty of Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. The basic principles of Islamic consuming researched included the principles of sharia, quantity, social, environment, an the ethics of Islamic consuming behaviour. The sample used in the research were 100 university students. The research using questionnaire as the data collecting technique. The analysis was conducted using Double Linear Regression. The research result indicated that all principle had positive impact towardthe implementation of Islamic consuming behaviour of the students of Islamic Faculty of Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. The environment principles were the most dominant principles of the six principles.en_US
dc.publisherFAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectIslamic consuming basic principle, Implementation, Islamic consuming behaviour, Online Business. Prinsip dasar konsumsi Islami, Implementasi, Perilaku Konsumsi Islami, Bisnis Online.en_US
dc.titlePERILAKU KONSUMSI PADA KONSUMEN MUSLIM DALAM BISNIS ONLINEen_US
dc.title.alternativeStudi Kasus Pengalaman Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dalam Menggunakan Layanan Situs Lazadaen_US
dc.typeThesis SKR FAI 522en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record