Show simple item record

dc.contributor.advisorYAYA, RIZAL
dc.contributor.authorHARTANTI, RISKA DWI
dc.date.accessioned2018-02-15T07:31:00Z
dc.date.available2018-02-15T07:31:00Z
dc.date.issued2018-01-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17746
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiusitas, kualitas pelayanan, atribut produk, kualitas komunikasi dan beban pembiayaan terhadap loyalitas nasabah Baitul Maal Wat Tamwil (BMT). Populasi dalam penelitian ini adalah para pedagang di enam pasar yang berada di Yogyakarta, yaitu pasar Niten, Ngoto, Kluwih, Serangan, Gamping dan Beringharjo. Jumlah sampel penelitian 108 responden. Sedangkan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling. Hipotesis dalam penelitian ini dilakukan pengujian dengan menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa religiusitas dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah BMT. Atribut produk, kualitas komunikasi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah BMT. Sedangkan beban pembiayaan menunjukkan hasil berpengaruh negatif signifikan terhadap loyalitas nasabah BMT.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the influences of religiousity, services quality, product atribute, communication quality, and financing expense toward customers’ loyalty of Baitul Maal wat Tamwil (BMT). The population of the research are sellers at several markets in Yogyakarta, such as Niten, Ngoto, Kluwih, Serangan, Gamping, and Beringharjo markets. In this study, the researcher tooks 108 respondents were selected using purposive sampling. The hypothesis in this research was tested using double linear regression. The result of the research showed that religiousity and service quality did not influence significantly towards the customer loyalty of BMT. The product atribute and communication quality had positive and significant influence towards the customer loyalty of BMT. But, financing expense had negative and significant influence towards the customer loyalty of BMT.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectreligiousity, services quality, product atribute, communication quality, financing expense, customers’ loyalty. religiusitas, kualitas pelayanan, atribut produk, kualitas komunikasi, beban pembiayaan, loyalitas nasabah.en_US
dc.titlePENGARUH RELIGIUSITAS, KUALITAS PELAYANAN, ATRIBUT PRODUK, KUALITAS KOMUNIKASI, DAN BEBAN PEMBIAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BAITUL MAAL WAT TAMWILen_US
dc.title.alternative(STUDI PADA PEDAGANG PASAR DI YOGYAKARTA)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 004en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record