Browsing Faculty of Economics by Author "RIMIYATI, HASNAH"
Now showing items 1-20 of 35
-
ANALISA MARKETING MIX-7P (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAN JASA KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER DI YOGYAKARTA
PRATIWI, SIFANA DWI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis marketing mix-7p (product, price, promotion, place, people, process, dan physical evidence) terhadap keputrusan pembelian produk dan jasa klinik kecantikan Larissa aesthetic ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP KONSUMEN DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK TIRUAN
WULANDARI, SRI HESTI (FE UMY, 2017-04-21)Singer study aimed to analyze the review of Factors Influencing Consumer Attitudes and Interests Purchase Brand fashion products Artificial on Yogyakarta Muhammaddiyah University student. Subjects Research hearts Singer ... -
ANALISIS KEPANTASAN HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS, DAN HARGA YANG DAPAT DITERIMA (STUDI PADA KONSUMEN PT.KAI DI YOGYAKARTA)
CAHYADIN, DINDIN (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research aimed at finding how much the influence of price fairness, customer satisfaction, loyalty and price acceptance, towards intention to online transaction. The sample collecting method conducted in this research ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
BAGAS F, ADITYA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-14)This study aims to analyze the effect of brand image, price perception, and product quality simultaneously on purchasing decisions, brand image on purchasing decisions, price perceptions of purchasing decisions, and ... -
ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENINNG (Studi Pada Pengguna Smartphone Xiaomi Di Kota Yogyakarta)
MAHARDIKA, AGUNG (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening pada pengguna Smartphone Xiaomi di Kota ... -
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA SITUS ONLINE LAZADA.CO.ID
ALQURNAIN, MUHAMMAD ALIFAIZ (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-02)Penelitian Ini Bertujuan Untuk: Menganalisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Situs Online Lazada co. id. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang melakukan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MSK WINGS
MA’RUF, MUHAMMAD FADHIL (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-04)This study aims to analyze the effect of service quality and product quality on Word of Mouth with purchasing decisions as an intervening variable on MSK Wings products. The subjects in this study were students of ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA HOMER LAUNDRY DI YOGYAKARTA)
DWIKASANDI, RIZA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-28)This study aims to analyze the influence of service quality variables on customer satisfaction, service quality on customer loyalty, customer satisfaction on customer loyalty, and service quality on customer loyalty ... -
ANALISIS PENGARUH MODEL IKLAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN REMAJA (KASUS IKLAN YAMAHA JUPITER MX VERSI VALENTINO ROSSI)
ILHAMI, SATRIANA (FE UMY, 2010-12-21)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel daya tarik, kepercayaan dan keahlian, baik secara parsial maupun bersama-sama terhadap rekomendasi kepada orang lain. Variabel yang paling signifikan berpengaruh ... -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA JASA TRANSPORTASI GRAB DI YOGYAKARTA
ABRARI, MUHAMMAD (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-15)This study aims to analyze the influence of perceptions of service quality and price perceptions of repurchase interest with customer satisfaction as a mediating variable in Grab transportation services in Yogyakarta. ... -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO ESP (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KOTA NGAWI)
PAMUNGKAS, AKBAR LANTIP (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-01-14)This study aims to analyze the influence of perceptions of product quality, price perception, and promotion of purchasing decisions. The sampling method used in this study was nonprobability sampling and nonprobability ... -
ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI DAN PELAYANAN PRAMUNIAGA TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI MIROTA KAMPUS YOGYAKARTA
WARDANA, WELI ARINDRA (FE UMY, 2017-12-22)This study aims to analyze the Influence of Store Atmosphere, Promotion and Sales Service to impulse buying at Mirota Kampus Yogyakarta. The object of this research is Mirota Kampus branch Godean Yogyakarta. While the ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO CLEAR DI YOGYAKARTA
MUCHLISIN, MUCHLISIN (FE UMY, 2011-08-15)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO CLEAR DI YOGYAKARTA -
PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DI KALANGAN KONSUMEN MUDA
FIRDAUS, IRVAN (FE UMY, 2017-02-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Dikalangan Konsumen Muda. Dimana Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ... -
PENGARUH ATMOSFER, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SECRET GARDEN COFFEE AND CHOCOLATE DI YOGYAKARTA
PAMUNGKAS, GALUH (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-07)The research is quantitative that the researcher analyze the influence of atmosphere, perception of service quality and perception of price to satisfaction of customer on Secret Garden Coffee and Chocolate in Yogyakarta ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN BIOSKOP CINEMA XXI YOGYAKARTA
RIFAI, HAMZAH (FE UMY, 2017-12-22)The Study Aims To Analysize The Influence of brand image, price perception, and service quality on the repurchase decision film audience Cinema XXI Yogyakarta. The subject in this study was students University Muhammadiyah ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION AND PROMOTION OF SMARTPHONE XIAOMI PURCHASING DECISIONS IN YOGYAKARTA.
MIRZAN, LA ODE MUH (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di yogyakrta. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Kaos Dagadu di Yogyakarta)
PRAKOSO, OZI SURYO (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-14)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Kaos Dagadu di Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah kaos Dagadu ... -
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PO. EFISIENSI DI YOGYAKARTA
HOETOMO, MARTWAN NOER (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-04)This study aims to analyze the influence of corporate image and perception of service quality to customer satisfaction PO Efisiensi in Yogyakarta. In this study, the sample obtained as many as 100 respondents selected ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI
BASU, IMASTYA GUSTI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-20)This research aims to analyze the influence of brand equity on Xiaomi Smartphone purchasing decisions, and is a case study on Xiaomi smartphone consumers in the Faculty of Business Economics of Muhammadiyah University ...