Show simple item record

dc.contributor.authorMUSTAANAH, RIESTI
dc.date.accessioned2018-05-30T06:47:22Z
dc.date.available2018-05-30T06:47:22Z
dc.date.issued2018-01-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/19225
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Toko Ritsany Mlati. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan pada Toko Ritsany. Pengambilan sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 responden dan teknik yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, pengujian hipotesis melalui uji F dan uji t, serta analisis koefisien determinasi (R2). Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh bahwa: pengujian menggunakan uji F dapat diketahui variabel lokasi, persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan. Pengujian hipotrsis dengan uji t yang menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yaitu Lokasi (X1), Persepsi Harga (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) yang terbukti secara positif dan signifikan mempengaruhi variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan (Y). Hasil dari Adjusted R Square yaitu sebesar 0,48 variabel loyalitas pelanggan mampu dijelaskan oleh tiga variabel independen.en_US
dc.description.abstractThe study aims to determine the effect of analysis of location, price perception and service quality on consumer loyalty Ritsany in Mlati. The population of this research is that consumers who ever bought and came to Ritsany Store. The samples in this study of 99 respondents and the techniques used are purposive sampling. The analysis tool used is multiple linear regression analysis method. This included: validity and reliability test, hypothesis testing through F test and t test, and analysis of the coefficient of determination (R2). Based on the analysis concuted found that: testing the hypothesis by using F knowlable variable location, price perception and service quality simultaneous effect on customer loyalty. Testing the hypothesis with t test shows that the third independent variable is location (X1), price perception (X2), service quality (X3) which proved to be positively and significantly effect the dependent variable is customer loyalty (Y). Results of Adjusted R Square that is by 0,48 customer loyalty variables able to be explained by the three independent variable.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectLocation, Price Perception, Service Quality, Consumer Loyalty. Lokasi, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO RITSANY MLATIen_US
dc.typeThesis SKR FEB 102en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record