Browsing Department of Communication Science by Author "ROCHIMAH, TRI HASTUTI NUR"
Now showing items 1-20 of 36
-
AKTIVITAS PROMOSI TAMAN PINTAR DALAM UPAYA MENARIK MINAT JUMLAH PENGUNJUNG DI TAMAN PINTAR YOGYAKARTA TAHUN 2012
AYUNINGSARI, WIDYA RETNO (FISIPOL UMY, 2013-02-16)Kota Yogyakarta merupakan kota tujuan wisata sekaligus kota pendidikan. Hal ini ditunjukkan dengan keragaman obyek wisata yang dimiliki serta banyaknya fasilitas dan kegiatan pendidikan yang dilakukan di kota ini. Dalam ... -
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PENCALONAN RHOMA IRAMA SEBAGAI CALON PRESIDEN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2014 DI PORTAL BERITA SINDONEWS.COM DAN DETIK.COM
ATRIANSYAH, ZULMI AZHAR (FISIPOL UMY, 2013-07-05)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui cara portal berita sindonews.com dan detik.com membingkai pemberitaan pencalonan Rhoma Irama sebagai capres pada pemilhan presiden tahun 2014. Penelitian ini adalah ... -
ANALISIS ISI "BULLYING" DALAM SERIAL ANIMASI (Studi Analisis Isi "Bullying" dalam Serial Animasi Doraemon)
RENDI, YUSUF (FISIPOL UMY, 2013-07-04)Doraemon merupakan salah satu serial film kartun yang mampu menarik perhatian semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Plot cerita serial Doraemon sangat kental dengan keadaan dimana Giant dan Suneo berkomplot ... -
BRANDING PASAR INIS SEBAGAI DESTINASI OBYEK WISATA MELALUI MEDIA SOSIAL TAHUN 2019
ZULMA, FADLANI AJI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-16)Pasar Inis merupakan obyek destinasi wisata digital yang di bina oleh GenPi (Generasi Pesona Indonesia) yang membantu Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Pasar Inis menggunakan 4 media sosial yaitu YouTube, Twitter, ... -
CITRA SAMSUNG DI MEDIA ONLINE PASCA KASUS MELEDAKNYA GALAXY NOTE 7
IKHTIARANY, NASYA MEILIKA (FISIP UMY, 2017-01-16)Persaingan merebutkan pasar smartphone di Indonesia sangat ketat, tak hanya satu atau dua vendor namun ada banyak vendor yang bersaing didalamnya. Samsung yang dikenal sebagai raksasa elektronik terkemuka di dunia menduduki ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT XL AXIATA CENTRAL REGION YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2015
SAHARA, LAILATUL (FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis tentang bagaimana pelaksanaan customer relationship management di PT XL Axiata Central Region Yogyakarta dalam mempertahankan loyalitas pelanggannya pada tahun 2015. ... -
DEKLARASI SBY-BOEDIONO DALAM BINGKAI MEDIA (Analisis Framing Pemberitaan Deklarasi SBY-Boediono Pada Media Indonesia online dan Republika Online Periode Pemberitaan 15-22 Mei 2009
WINATA, DINA ELYA (FISIPOL UMY, 2010-03-31)Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebuah realitas yang sama mengenai Deklarasi SBY-Boediono dengan pencalonan Boediono sebagai Cawapres di konstruksi secara berbeda oleh kedua media online. Frame Media Indonesia ... -
EVALUASI PENGELOLAAN SOCIAL MARKETING NASYIATUL AISYIYAH DI KOTA YOGYAKARTA
HAFISAH, HASNA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-06)This research is to evaluate the management of social marketing at Yogyakarta City level through PASHMINA program year 2015-2017. The purpose of this research is to describe the management of social marketing through ... -
EVALUASI SISTEM KOMUNIKASI BALAI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENELITIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA (BPSDMP KOMINFO) YOGYAKARTA : SEBUAH AUDIT KOMUNIKASI
ASTARI, QORI ANGGRI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-20)This research evaluates the communication system at the Center for Human Resource Development and Communication and Information Research (BPSDMP Kominfo) Yogyakarta applying the communication audit method. BPSDMP Kominfo ... -
IMPLEMENTASI SOSIAL MARKETING SLB HELEN KELLER YOGYAKARTA DALAM MNGEMBANGKAN GAGASAN PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI ANAK TUNAGANDA DI WILAYAH PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE 2008 - 2009
DWIJAYANTI, TITI (FKIK UMY, 2010-03-31)Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa sejak pemasaran sosial yang dilakukan oleh SLB Helen Keller telah terjadi perubahan pola pikir masyarakat yang semula tidak peduli pada pendidikan untuk anak tunaganda menjadi ... -
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) PADA EVENT GERAKAN SEKALI BILAS "MOLTO ULTRA SEKALI BILAS" PT. UNILEVER INDONESIA Tbk.
ZAUMMAH, PUTRI (FISIPOL, 2010-03-09)Penelitian ini membahas tentang IMB pada event Gerakan Sekali Bilas Molto Ultra Sekali Bilas PT. Unilever Indonesia, Tbk dalam upaya pengenalan produk Molto Ultra Sekali Bilas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL MENUMBUHKAN KESADARAN UNTUK MELAKUKAN PENCEGAHAN DINI KANKER RAHIM OLEH DINAS KESEHATAN KOTA YOGYAKARTA
ROHMAH, SHOBRIYAH NUR (FISIPOL UMY, 2010-08-16)BERDASARKAN HASIL PENELITIAN INI MAKA PENELITI MEMBERI MASUKAN KEPADA DINAS KESEHATAN UNTUK LEBIH MENINGKATKAN KINERJANYA DENGAN MEMAKSIMALKAN PEMANFAATAN MEDIA YANG ADA SEPRTI RADUIO, TELEVISI DAN MAJALAH, SERTA MELAKUKAN ... -
KONSTRUKSI NARASI PERKOSAAN DALAM TEKS MEDIA (ANALISIS NARATIF PEMBERITAAN KASUS “EF” DI TRIBUNNEWS.COM)
ROFICOH, NOVIATI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-09)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis tentang bagaimana Konstruksi Narasi Perkosaan dalam Teks Media (Analisis Naratif Pemberitaan Kasus “EF” di Tribunnews.com Periode Mei 2016 – Februari 2017. Data menunjukkan ... -
KONSTRUKSI PKS DALAM PEMBERITAAN KASUS SUAP KUOTA IMPOR DAGING SAPI DI KORAN REPUBLIKA DAN KOMPAS (Analisis Framing Partai Keadilan Sejahtera dalam Pemberitaan Kasus Suap Kuota Impor Daging Sapi di Koran Republika dan Kompas)
CAHYA, ANNISA NILAM (FISIPOL UMY, 2014-04-16)Penangkapan dan penetapan Luthfi Hasan Ishaq di akhir januari 2013 lalu terkait keterlibatannya dalam dugaan kasus suap kuota impor sapi, tentu berpengaruh secara langsung terhadap penilaian dan spekulasi masyarakat umum ... -
MANAJEMEN PROMOSI ADITV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN (Studi Kasus Kegiatan Promosi Business to Business Pada Tahun 2015 di PT. Arah Dunia Televisi)
SARI, NIZMA ANGGARA (FISIP UMY, 2017-01-16)ADiTV is a company operating in the field of mass media information publication provision service. As a local broadcasting station in Yogyakarta, ADiTV has a marketing division which plays an important role in performing ... -
NARASI PERAN DOMESTIK DALAM FILM KI & KA
ULUMIYAH, JAUHAROTUL (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-06)Realitas sosial dalam masyarakat kelas menengah di India tentang peran domestik publik yaitu masih dijumpai pandangan yang menganggap bahwa perempuan merupakan warga kelas dua dan sebagai pelengkap. Keterlibatan perempuan ... -
PELAKSANAAN KEGIATAN HUMAS DALAM PELAYANAN ADUAN MASYARAKAT KABUPATEN SLEMAN (STUDI KASUS LAYANAN ADUAN PADA PPID DI BAGIAN HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN SLEMAN PERIODE JANUARI 2015-AGUSTUS 2016)
ANUGRAH, AKBAR (FISIPOL UMY, 2017-04-29)Penyelenggaraan pelayanan publik merupakan upaya negara untuk memenuhi kebutuhan dasar dan hak-hak sipil setiap warga negara atas barang, jasa, dan pelayanan administrasi yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik. ... -
PELAKSANAAN MEDIA RELATIONS HUMAS DAN PROTOKOL PEMERINTAH KABUPATEN LOMBOK UTARA TAHUN 2014 (Implementation of Public Media Relations and Protocol North Lombok Regency Government of 2014)
MALAYANTI, MALAYANTI (FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis tentang pelaksanaan media relations humas dan protokol pemerintah Kabupaten Lombok Utara tahun 2014. Pada tahun 2014 pelaksanaan media relations yang dilaksanakan ... -
PELAKSANAAN PASS MARKETING POLITIK TGB-AMIN (TUAN GURU BAJANG-AMIN) DALAM PEMILUKADA NUSA TENGGARA BARAT 2013-2018
SATRIAWAN, TEGUH (FISIP UMY, 2017-12-18)Victory of TGB-Amin in Governor Election of West Nusa Tenggara with obtained-vote in amount of 1.038.638 is a victory for second period. Based on this achievement, with any reason, researcher wants to know further about ... -
PELAKSANAAN PROGRAM BAGIAN HUBUNGAN MASYARAKAT DAN INFORMASI KOTA YOGYAKARTA DALAM MENDAPATKAN PRESTASI DI AJANG INDONESIA GOVERNMENT PUBLIC RELATIONS AWARD AND SUMMIT (INGPRAS) TAHUN 2014-2015
PUTRI, ULYA DESIANDARI (FISIPOL UMY, 2017-01-30)Penelitian ini menganalisis pelaksanaan Program Bagian Hubungan Masyarakat Dan Informasi Kota Yogyakarta dalam mendapatkan prestasi di ajang Indonesia Government Public Relations Award And Summit (Ingpras) tahun 2014-2015. ...