Browsing Department of Communication Science by Author "ROSILAWATI, YENI"
Now showing items 21-34 of 34
-
STRATEGI KAMPANYE PENCEGAHAN DAN PENYALAHGUNAAN BAHAYA NARKOBA TERHADAP REMAJA DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA OLEH BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2011-2012
PRATAMA, ANDIKA (FISIPOL UMY, 2013-04-03)Narkoba adalah ancaman terhadap kerusakan kehidupan generasi muda atau remaja secara perlahan tetapi pasti mulai tergerus oleh penyalahgunaan narkoba. Jumlah penyalahgunaan narkoba di Indonesia semakin meningkat dari tahun ... -
STRATEGI KAMPANYE “GEMARIKAN” DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KONSUMSI IKAN MASYARAKAT YOGYAKARTA TAHUN 2016
GIANTARA, RAMA DWIKI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-23)In this research, the researcher discusses the strategy of GEMARIKAN campaign by Fisheries and Marine Department of Yogyakarta Province aiming to improve the fish consumption of Yogyakarta citizens. GEMARIKAN campaign also ... -
STRATEGI KOMUNIKASI KELOMPOK PEMUDA PEDULI PENYU PANDANSIMO (KP4) DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM KONSERVASI PENYU DI WILAYAH PANTAI BARU
NURANI, SINTA INDAH (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-05)Dalam penelitian ini, peneliti membahas strategi komunikasi Kelompok Pemuda Peduli Penyu Pandansimo (KP4) dalam sosialisasi konservasi penyu di wilayah Pantai Baru. Sosialisasi konservasi penyu adalah sebuah sosialisasi ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN MILLENNIAL MELALUI VENUE SEVENSKY DI LIPPO MALL JOGJA 2017-2018
LARASATI, CLAUDIA DEWI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-05)In this research, the researcher discussed the marketing communication strategy in attracting the interest of millennial consumers through Sevensky venue in Lippo Mall Jogja in 2017- 2018. Sevensky venue is the facility ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA KOTA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG EVENT “JOGJAVAGANZA”
ALHADAR, UMAR SYARIF (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-26)This research was conducted to find out how the stages of marketing communication strategies carried out by the Yogyakarta City Tourism Office in increasing the number of visitors to the Jogjavaganza event. As well as ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ENGLISH CAFE DALAM MENARIK ANGGOTA KURSUS BARU DI KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2012 - 2018
HERNINGTYAS, NAURA SARASWATI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-07)The marketing communication activites as an effort of a company are intended to inform product and brand to target audience or bussiness partners. In this research, the researcher discussed the marketing communication ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VIAVIA CAFE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN WISATAWAN MANCANEGARA
PUTRI, TASSYA BELLINDA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-23)This research is to analyze the stages of marketing communication strategy of ViaVia Café in maintaining the foreign tourist’s loyalty as consumers and at finding out the supporting and inhibiting factors. The purposes of ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN KAWASAN PEDESTRIAN DI MALIOBORO TERHADAP MASYARAKAT UMUM DAN PAGUYUBAN MALIOBORO
AULIA PUTRI, RETNO (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-08)sebagai ikon Kota Yogyakarta adalah wajah yang ditampilkan kepada dunia, maka diharapkan kawasan Malioboro tertata indah dan dapat digunakan dengan maksimal oleh semua kalangan masyarakat yang berkunjung ke kawasan tersebut. ... -
STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA DAKWAH (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA DAKWAH MUTIARA HATI PADA STASIUN KTV PONTIANAK)
FAJRIN, FEBRI (FISIPOL UMY, 2010-12-13)PENELITIAN INI MEMBAHAS TENTANG BAGAIMANA STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA DAKWAH MUTIARA HATI DALAM MENARIK MINAT PEMIRSANYA -
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT HAPPY LAND MEDICAL CENTRE DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK LAYANAN KESEHATAN DAN FASILITAS MODERN
WIBOWO, SARWO EDDY (FISIPOL UMY, 2010-11-20)Seiring dengan semakin kompetitifnya persaingan dunia usaha rumah sakit di Yogyakarta, sebuah aspek pemasaran merupakan hal yang lazim dilakukan. Hal ini dikarenakan rumah sakit selain bersifat sosial dan kemanusiaan, ... -
STRATEGI PROMOSI "BATIK PESISIR" DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR PECINTA BATIK PEKALONGAN
HUDA, ABDUL (FISIPOL UMY, 2012-07-05)Seiring dengan perkembangan zaman dan budaya Indonesia yang beraneka ragam , bisnis dan budaya di bidang batik juga mengalami perkembangan di tengah zaman yang semakin modern ini, yang ditunjukan oleh fakta penjualan batik ... -
STRATEGI PROMOSI PT SINEMART INDONESIA DALAM FILM KETIKA CINTA BERTASBIH 2 UNTUK MENARIK MINAT PENONTON
BUDIMAN, MUDA (FISIPOL UMY, 2010-12-22)Penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi PT Sinemart Indonesia dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2 untuk menarik minat penonton adalah meningkatkan jumlah penonton film Ketika Cinta Bertasbih 2 dari jumlah penonton ... -
STRATEGI PROMOSI WISATA PACU JALUR DENGAN TEMA "BASATU NOGORI MAJU" PADA DINAS PARIWISATA DAERAH KUANTAN SINGINGI PROPINSI RIAU TAHUN 2009
FENDRI, FENDRI (FISIPOL UMY, 2010-10-15)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI PROMOSI WISATA PACU JALUR DENGAN TEMA "BASATU NOGORI MAJU" PADA DINAS PARIWISATA DAERAH KUANTAN SINGINGI PROPINSI RIAU TAHUN 2009 -
TANGGAPAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOKTER DAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT AT-TUROTS AL-ISLAMY YOGYAKARTA
ELMINARESTU, NADYA (FISIPOL UMY, 2010-12-13)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TANGGAPAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOKTER DAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT AT-TUROTS AL-ISLAMY YOGYAKARTA