Search
Now showing items 1-10 of 57
STRATEGI PROGAMMING RRI PRO 1 YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR (Studi Deskriptif Strategi Programming Radio Republik Indonesia Programa 1 Yogyakarta)
(FISIPOL UMY, 2012-12-03)
Media massa berkembang dnegan pesat seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi massa sekarang ini, Kebutuhan masyarakat akan adanya informasi, hiburan dan edukasi tidak terlepas dari peran suatu media. Salah satunya ...
STRATEGI KAMPANYE DIREKTORAT JENDERAL PAJAK KANTOR WILAYAH DAERAH INSTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENYADARKAN MASYARAKAT WAJIB PAJAK MELALUI PROGRAM SENSUS PAJAK NASIONAL 2011
(FISIPOL UMY, 2012-12-03)
Berdasarkan pembahasan penelitian mengenai strategi kampanye Direktorat Jendral Pajak DIY dalam menyadarkan masyarakat wajib pajak melalui program sensus pajak nasional , maka dapat disimpulkan bahwa Dirjen pajak DIY ...
STRATEGI POSITIONING FESTIVAL IKLAN PINASTHIKA SEBAGAI EVENT PENGHARGAAN BIRO IKLAN LOKAL DI ASIA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-02-09)
Bertepatan dengan Usia ke-10 pelaksanaan-nya, yang mengambil tema
“Be A Lagend” Festival iklan Pinasthika memutuskan positioning-nya sebagai
event penghargaan biro iklan lokal, tidak hanya sebatas Indonesia saja tetapi ...
PLURALISME AGAMA DALAM 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA (ANALISIS PENERIMAAN PENONTON MENGENAI PLURALISME AGAMA DALAM FILM 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA)
(FISIPOL UMY, 2012-04-17)
3 Hati 2 Dunia 1 Cinta merupakan salah satu film cinta yang bertemakan agama, diproduksi pada tahun 2010. Film ini menceritakan tentang kisah cinta pasangan beda agama antara Rosid pemuda muslim dan Delia gadis Khatolik. ...
STRATEGI KREATIF EVENT FLASHMOB MIZONE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS
(FISIPOL UMY, 2012-12-20)
Penelitian ini berusaha menganalisis tentang strategi kreatif event flashmob dalam membangun brand awareness. Tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan strategi kreatif event mizone flashmod dalam membangun brand ...
REPRESENTASI SEKSUALITAS PEREMPUAN DALAM LIRIK LAGU DAN VIDEO KLIP
(FISIPOL UMY, 2012-04-16)
Dalam penelitian ini sistem tanda mengenai representasi seksualitas perempuan dianalisis melalui pendekatan semiotika dari Roland Barthes yang membagi sistem signifikansi menjadi dua tahap, denotasi dan konotasi, serta ...
ANALISIS FRAMING PEMBERIAN PENGANGKATAN WAKIL MENTERI OLEH PRESIDEN SBY DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COM PADA BULAN OKTOBER 2011
(FISIPOL UMY, 2012-04-10)
Tujuan dari peneltian ini untuk mengetahui bagaimana framing pemberitaan media online kompas.com dan detik.com melalui pemberitaan pengangkatan wakil menteri selama bulan oktober 2011.
Hasil penelitian ini menunjukkan ...
STRATEGI PROMOSI "BATIK PESISIR" DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR PECINTA BATIK PEKALONGAN
(FISIPOL UMY, 2012-07-05)
Seiring dengan perkembangan zaman dan budaya Indonesia yang beraneka ragam , bisnis dan budaya di bidang batik juga mengalami perkembangan di tengah zaman yang semakin modern ini, yang ditunjukan oleh fakta penjualan batik ...
KOMUNIKASI PENYULUHAN DINAS SOSIAL PROVINSI DIY DALAM PROGRAM REHABILITAS SOSIAL DALAM RANGKA PEMBERDAYAAN TERHADAP KAUM WARIA TAHUN 2009
(FISIPOL UMY, 2012-04-12)
Penelitian ini akan menganalisis proses komunikasi penyuluhan dan rehabilitas sosial dalam pemberdayaan terhadap waria yang dilakukan Dinas Sosial DIY. Hasil penelitian ini adalah karakteristik penyuluhan dan rehabilitas ...
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LAZISMU PUSAT DALAM MEMBANGUN AWARNESS MUZAKKI DI INDONESIA
(FISIPOL UMY, 2012-06-11)
Nama besar Muhammadiyah tidak serta merta membuat perjalanan LAZISMU dalam penggalangan zakat berkembang dengan pesat. Salah satu hambatan yang menjadikan LAZISMU masih berasa di bawah lembaga zakat lain adalah karena ...