Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-10 of 57

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      STRATEGI PROGAMMING RRI PRO 1 YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR (Studi Deskriptif Strategi Programming Radio Republik Indonesia Programa 1 Yogyakarta) 

      MAJID, MUHAMMAD (FISIPOL UMY, 2012-12-03)
      Media massa berkembang dnegan pesat seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi massa sekarang ini, Kebutuhan masyarakat akan adanya informasi, hiburan dan edukasi tidak terlepas dari peran suatu media. Salah satunya ...
      Thumbnail

      STRATEGI KAMPANYE DIREKTORAT JENDERAL PAJAK KANTOR WILAYAH DAERAH INSTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENYADARKAN MASYARAKAT WAJIB PAJAK MELALUI PROGRAM SENSUS PAJAK NASIONAL 2011 

      KALTSUM, UMMY (FISIPOL UMY, 2012-12-03)
      Berdasarkan pembahasan penelitian mengenai strategi kampanye Direktorat Jendral Pajak DIY dalam menyadarkan masyarakat wajib pajak melalui program sensus pajak nasional , maka dapat disimpulkan bahwa Dirjen pajak DIY ...
      Thumbnail

      STRATEGI POSITIONING FESTIVAL IKLAN PINASTHIKA SEBAGAI EVENT PENGHARGAAN BIRO IKLAN LOKAL DI ASIA 

      ARDIAN, MAHES (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-02-09)
      Bertepatan dengan Usia ke-10 pelaksanaan-nya, yang mengambil tema “Be A Lagend” Festival iklan Pinasthika memutuskan positioning-nya sebagai event penghargaan biro iklan lokal, tidak hanya sebatas Indonesia saja tetapi ...
      Thumbnail

      PLURALISME AGAMA DALAM 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA (ANALISIS PENERIMAAN PENONTON MENGENAI PLURALISME AGAMA DALAM FILM 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA) 

      PALAKIYAH, PALAKIYAH (FISIPOL UMY, 2012-04-17)
      3 Hati 2 Dunia 1 Cinta merupakan salah satu film cinta yang bertemakan agama, diproduksi pada tahun 2010. Film ini menceritakan tentang kisah cinta pasangan beda agama antara Rosid pemuda muslim dan Delia gadis Khatolik. ...
      Thumbnail

      STRATEGI KREATIF EVENT FLASHMOB MIZONE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS 

      NURAFNI, NURAFNI (FISIPOL UMY, 2012-12-20)
      Penelitian ini berusaha menganalisis tentang strategi kreatif event flashmob dalam membangun brand awareness. Tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan strategi kreatif event mizone flashmod dalam membangun brand ...
      Thumbnail

      REPRESENTASI SEKSUALITAS PEREMPUAN DALAM LIRIK LAGU DAN VIDEO KLIP 

      ERISTA, DHEA CHANDRA (FISIPOL UMY, 2012-04-16)
      Dalam penelitian ini sistem tanda mengenai representasi seksualitas perempuan dianalisis melalui pendekatan semiotika dari Roland Barthes yang membagi sistem signifikansi menjadi dua tahap, denotasi dan konotasi, serta ...
      Thumbnail

      ANALISIS FRAMING PEMBERIAN PENGANGKATAN WAKIL MENTERI OLEH PRESIDEN SBY DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COM PADA BULAN OKTOBER 2011 

      PUSPONEGORO, MOHAMMAD HARJANTHO (FISIPOL UMY, 2012-04-10)
      Tujuan dari peneltian ini untuk mengetahui bagaimana framing pemberitaan media online kompas.com dan detik.com melalui pemberitaan pengangkatan wakil menteri selama bulan oktober 2011. Hasil penelitian ini menunjukkan ...
      Thumbnail

      STRATEGI PROMOSI "BATIK PESISIR" DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR PECINTA BATIK PEKALONGAN 

      HUDA, ABDUL (FISIPOL UMY, 2012-07-05)
      Seiring dengan perkembangan zaman dan budaya Indonesia yang beraneka ragam , bisnis dan budaya di bidang batik juga mengalami perkembangan di tengah zaman yang semakin modern ini, yang ditunjukan oleh fakta penjualan batik ...
      Thumbnail

      KOMUNIKASI PENYULUHAN DINAS SOSIAL PROVINSI DIY DALAM PROGRAM REHABILITAS SOSIAL DALAM RANGKA PEMBERDAYAAN TERHADAP KAUM WARIA TAHUN 2009 

      NURACHMAN, ARIEF (FISIPOL UMY, 2012-04-12)
      Penelitian ini akan menganalisis proses komunikasi penyuluhan dan rehabilitas sosial dalam pemberdayaan terhadap waria yang dilakukan Dinas Sosial DIY. Hasil penelitian ini adalah karakteristik penyuluhan dan rehabilitas ...
      Thumbnail

      STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LAZISMU PUSAT DALAM MEMBANGUN AWARNESS MUZAKKI DI INDONESIA 

      NURHIDAYAH, SUCIATI (FISIPOL UMY, 2012-06-11)
      Nama besar Muhammadiyah tidak serta merta membuat perjalanan LAZISMU dalam penggalangan zakat berkembang dengan pesat. Salah satu hambatan yang menjadikan LAZISMU masih berasa di bawah lembaga zakat lain adalah karena ...
      • 1
      • 2
      • 3
      • 4
      • . . .
      • 6

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorANSYARI, DARIL (1)ARDIAN, MAHES (1)ARFIANA, RIZKA (1)ATMAJI, ADITYA TRI (1)BAYQUNI, SYAUQI (1)DEWI, FERADHITA NUR KEMALA (1)DIPONEGORO, MUHAMMAD AGUNG (1)ERISTA, DHEA CHANDRA (1)FADILAH, TITA NURANNISA (1)FATHARANI, YASYA HUSNAN (1)... View MoreSubjectSTRATEGI PROMOSI (6)STRATEGI KREATIF (5)STRATEGI POSITIONING (4)STRATEGI KOMUNIKASI (3)BRAND AWARENESS (2)ENDORSER (2)FRAMING (2)MASKULINITAS (2)MEDIA ONLINE (2)PEMASARAN (2)... View MoreDate Issued
      2012 (57)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV