Show simple item record

dc.contributor.advisorYAYA, RIZAL
dc.contributor.authorUMMY, NUR AINI
dc.date.accessioned2018-11-02T02:31:53Z
dc.date.available2018-11-02T02:31:53Z
dc.date.issued2018-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22782
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga, kualitas persepsian dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian telepon seluler Xiaomi, subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 105 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda yang dibantu dengan SPSS 22.0 for windows. Berdasarkan hasil yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectcitra merek, persepsi harga, kualitas persepsian, gaya hidup dan keputusan pembelianen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PERSEPSIAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER XIAOMIen_US
dc.typeThesis SKR FEB 530en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record