Show simple item record

dc.contributor.advisorMA'RUF, AHMAD
dc.contributor.authorBELLA, DINDA VISTA
dc.date.accessioned2019-01-17T07:21:18Z
dc.date.available2019-01-17T07:21:18Z
dc.date.issued2018-12-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23892
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh harga Go-Jek, kemudahan dalam mengakses, dan harga kompetitor terhadap kualitas layanan transportasi online (Go-Jek). Penelitian ini dilakukan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan yang menjadi responden pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 178. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan teknik pengumpulan data menggunakan metode survei dengan alat kuesioner. Analisis data penelitian ini menggunakan regresi linier berganda menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan hubungan antara harga Go-Jek, kemudahan dalam mengakses, dan harga kompetitor berpengaruh kolektif pada kualitas layanan. Hubungan antara harga Go-Jek terhadap kualitas layanan adalah positif dan signifikan, hubungan antara kemudahan dalam mengakses adalah positif dan signifikan terhadap kualitas layanan, dan hubungan antara harga kompetitor terhadap kualitas layanan adalah signifikan.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze Go-Jek price, ease to access, and competitor’s prices againts the quality of online transportation services (Go-Jek’s). This research was conducted at the Universitas Muhammadiyah Yogyakarta and became the respondents of study were students of the Faculty Economics and Business Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. The number of respondents that used in this study was 178. The type of data being used is primary data and data collection techiques using the survey methods with questionnaire tools. Data analysis this study uses multiple linear regression using SPSS software. The results of this study indicate the relationship between Go-Jek’s price, ease to access, and compertitor’s prices on service quality. Relationship between Go-Jek’s prices on service quality is positive and significant, relationship between ease to access on service quality is positive and significant, and relationship between compertitor’s prices on service quality is positive and significant.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectGo-Jeks’s price, ease to access, compertitor’s prices, service qualityen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE (GO-JEK)en_US
dc.title.alternativeStudi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakartaen_US
dc.typeThesis SKR FEB 817en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record