Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorJUHARA, AUDYA EL
dc.date.accessioned2019-04-30T02:31:47Z
dc.date.available2019-04-30T02:31:47Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/26167
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh labelisasi halal dan citra merek terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah bedak Wardah. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen bedak Wardah di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 155 responden dengan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS. Hasil penelitian yang telah dianalisis adalah labelisasi halal tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh labelisasi halal dan citra merek terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah bedak Wardah. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen bedak Wardah di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 155 responden dengan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS. Hasil penelitian yang telah dianalisis adalah labelisasi halal tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectLabelisasi Halal, Citra Merek, Minat Beli, dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH LABELISASI HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.typeThesis SKR FEB 243en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record