Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorALQURNAIN, MUHAMMAD ALIFAIZ
dc.date.accessioned2019-07-16T05:52:18Z
dc.date.available2019-07-16T05:52:18Z
dc.date.issued2019-03-02
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28069
dc.descriptionPenelitian Ini Bertujuan Untuk: Menganalisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Situs Online Lazada co. id. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang melakukan studinya di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah melakukan proses pembelian di situs Lazada.co.id dan minimal tujuh belas tahun. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisa dalam yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan, keamanan, dan persepsi risiko secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan persepsi risiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian Ini Bertujuan Untuk: Menganalisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Situs Online Lazada co. id. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang melakukan studinya di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah melakukan proses pembelian di situs Lazada.co.id dan minimal tujuh belas tahun. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik analisa dalam yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan, keamanan, dan persepsi risiko secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keamanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan persepsi risiko berpengaruh terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKepercayaan, keamanan, persepsi risiko, dan keputusan pembelianen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA SITUS ONLINE LAZADA.CO.IDen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record