Show simple item record

dc.contributor.advisorWIRANATAKUSUMA, DIMAS BAGUS
dc.contributor.authorFITRIASARI, FITRIASARI
dc.date.accessioned2020-10-22T01:25:08Z
dc.date.available2020-10-22T01:25:08Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/35722
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa, karyawan dan dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa, karyawan dan dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherFEB UMYen_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectHARGAen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TIRTA UMYen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record