Browsing 03. DISSERTATIONS AND THESIS by Subject "KEPUASAN PELANGGAN"
Now showing items 1-18 of 18
-
ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT TAHUN 2010-2011
(FISIPOL UMY, 2011-12-20)Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan di instalasi rawat inap RSUD Wates dianggap sudah baik. Hal ini dapat ditunjukkan dari indeks total rata-rata yang menunjukkan nilai ... -
ANALISIS KEPANTASAN HARGA, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS, DAN HARGA YANG DAPAT DITERIMA (STUDI PADA KONSUMEN PT.KAI DI YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research aimed at finding how much the influence of price fairness, customer satisfaction, loyalty and price acceptance, towards intention to online transaction. The sample collecting method conducted in this research ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA RUMAH SAKIT DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RSUD KABUPATEN PEKALONGAN
(FE UMY, 2010-05-31)Citra dan kepuasan pelanggan merupakan faktor paling penting bagi perusahaan untuk mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam pembelian ulang maupun untuk merekomendasikannya pada orang lain. Hasil dari penelitian ini menunjukkan ... -
HUBUNGAN CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, KUALITAS PERSEPSIAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-01-03)Hasil pengujian yang dilakukan menunjukkan citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap ... -
KEPUASAN PELANGGAN PADA WESTLAKE RESTO: MENGGUNAKAN MODEL TRANSAKSI SPESIFIK
(FKIK UMY, 2017)A. Simpulan Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang kualitas makanan, ketanggapan, desain fisik dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada The Westlake Resto di Yogyakarta dapat disimpulkan ... -
PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH WATES KABUPATEN KULONPROGO
(FE UMY, 2011-06-21)Dalam penelitian ini pengujian dilakukan dengan menggunakan SPSS 16.0 for windows melalui analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh positif antara variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN J.CO ARTOZ MALL KOTA MAGELANG)
(FEB UMY, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan J.CO Artoz Mall Kota Magelang minimal 2 kali pembelian. Penelitian ini ... -
PENGARUH FAKTOR0FAKTOR KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL MOTOR YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2011-04-30)TERDAPAT PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN DARI VARIABEL KEANDALAN , RESPON DAN PEMECAHAN MASALAH, PENGALAMAN KARYAWAN SERTA KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN -
PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(FE UMY, 2012-06-21)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERASI -
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE INDONESIA)
(FEB UMY, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Kualitas Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang pada Situs Belanja Online Shopee untuk pelanggan Shopee di Indonesia. Dalam ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI KASUS DI LARISSA SKINCARE YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2017-03-27)This study aimed to analyze the influence of service quality on customer loyalty through customer satisfaction as an intervening variable case study in Larissa skincare Yogyakarta. The object of this study is Larissa ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI, KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA DI DIY
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This study aims to determine how are the service quality, value, customer satisfaction and image to customer loyalty of Garuda Indonesia in Yogyakarta. The sampling method used in this study is judgment sampling. This ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-08-12)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTA -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak No. 70, Gondokusuman, Yogyakarta)
(FE UMY, 2020-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(FE UMY, 2011-08-16)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN -
PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TRAVELOKA DI KOTA YOGYAKARTA
(FE UMY, 2019-12-14)Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh kualitas website terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik nonprobability sampling ... -
PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
(FE UMY, 2010-12-20)Penelitian ini bertujaun untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh TSQM terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan 5 dimensi mutu fisik , pendukung mutu fisik , mutu perusahaan, mutu teknikal dan mutu interaktif. Hasil ... -
PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PO. MAJU LANCAR DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)This research was conducted to analyze the influence of Total Service Quality Management to the customers’ satisfaction of PO. Maju Lancar in Yogyakarta by using 5 dimensions of TSQM (Said in Ika N Q & Pungky A R, 2011) ...