Show simple item record

dc.contributor.advisorF, FAUZIYAH
dc.contributor.authorMAULANA, M. ANWAR
dc.date.accessioned2017-01-12T01:44:52Z
dc.date.available2017-01-12T01:44:52Z
dc.date.issued2013-11-06
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8167
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh manfaat dan kemudahan terhadap minat berperilaku nasabah dalam menggunakan SMS-Banking. Penelitian dilakukan di Kota Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah nasabah bank yang mempunyai layanan SMS Banking. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manfaat dan kemudahan secara simultan berpengaruh terhadap minat berperilaku nasabah dalam menggunakan SMS Banking. Manfaat berpengaruh positif terhadap minat berperilaku nasabah dalam menggunakan SMS Banking. Kemudahan berpengaruh positif terhadap minat berperilaku nasabah dalam menggunakan SMS Banking.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh manfaat dan kemudahan terhadap minat berperilaku nasabah dalam menggunakan SMS-Banking. Penelitian dilakukan di Kota Yogyakarta. Subyek dalam penelitian ini adalah nasabah bank yang mempunyai layanan SMS Banking. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manfaat dan kemudahan secara simultan berpengaruh terhadap minat berperilaku nasabah dalam menggunakan SMS Banking. Manfaat berpengaruh positif terhadap minat berperilaku nasabah dalam menggunakan SMS Banking. Kemudahan berpengaruh positif terhadap minat berperilaku nasabah dalam menggunakan SMS Banking.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectSMS BANKINGen_US
dc.subjectMINAT BERPERILAKUen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BERPERILAKU DALAM PENGGUNAAN SMS BANKINGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record