Show simple item record

dc.contributor.advisorNURWANTO, NURWANTO
dc.contributor.authorSAPARIYANTO, SAPARIYANTO
dc.date.accessioned2017-01-26T02:45:38Z
dc.date.available2017-01-26T02:45:38Z
dc.date.issued2014-02-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8844
dc.descriptionPenelitian ini ditujukan untuk mengetahui implementasi kurikulum aqidah dan fiqh dan keserasian antara dokumen RPP dan Silabus dengan implementasi kurikulum aqidah dan di Madrasah Diniyah Al-Falaah Awaliyah I. Penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi kurikulum dalam perencanaan pembelajaran aqidah dan fiqh di Madrasah Diniyah Al-Falaah sudah memenuhi standar proses yang ditetapkan oleh pemerintah yakni dikaji dari sisi keilmuan, relevansi, kontinuitas , konsisten , efektivitas dan efisiensi.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini ditujukan untuk mengetahui implementasi kurikulum aqidah dan fiqh dan keserasian antara dokumen RPP dan Silabus dengan implementasi kurikulum aqidah dan di Madrasah Diniyah Al-Falaah Awaliyah I. Penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi kurikulum dalam perencanaan pembelajaran aqidah dan fiqh di Madrasah Diniyah Al-Falaah sudah memenuhi standar proses yang ditetapkan oleh pemerintah yakni dikaji dari sisi keilmuan, relevansi, kontinuitas , konsisten , efektivitas dan efisiensi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectFIQIHen_US
dc.subjectKURIKULUM AQIDAHen_US
dc.titleIMPLEMENTASI DOKUMEN KURIKULUM AQIDAH DAN FIQIH DALAM PEMBELAJARAN DI MADRASAH DINIYAH AL-FALAAH KELAS AWALIYAH 1 PONDOK PESANTREN AR-RUHAMAA' PLAYEN GUNUNGKIDULen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record