Browsing by Author "AZIZ, ZUHDAN"
Now showing items 41-60 of 60
-
STRATEGI KOMUNIKASI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH DALAM MEMITIGASI RISIKO BENCANA GEMPA BUMI DI DIY TAHUN 2018
SUGIARTO, WERDI YUDATAMA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-04-29)Indonesia is an archipelago located at the confluence of four tectonic plates commonly called ring of fire which makes it prone to natural disasters such as volcanic eruptions, earthquakes, tsunamis, floods and landslides. ... -
STRATEGI KOMUNIKASI CITY BRANDING PEMERINTAH KOTA TANJUNGPINANG MELALUI SLOGAN “KOTA GURINDAM NEGERI PANTUN” PERIODE 2013-2016
ZAFIRA, RAJA AISYAH MUTIA (FISIPOL UMY, 2017-04-25)Kota Tanjungpinang merupakan ibukota Provinsi Kepulauan Riau. Pembangunan di Kepulauan Riau terus digalakkan di berbagai sektor yaitu sektor industri dan pariwisata. Keunggulan Kepulauan Riau dibidang ekonomi dan pariwisata ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN WONOSOBO DALAM MENARIK MINAT KUNJUNG WISATAWAN ASING KE WONOSOBO TAHUN 2015/2016
BUANA, BAGAS ARIF (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-07-30)Sektor pariwisata di Indonesia saat ini dinilai memiliki keefektifan cukup tinggi dalam peranan berkontribusi menambah devisa negara. Dalam hal lain, pariwisata juga memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah dengan ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI EVENT WR. SOEPRATMAN FESTIVAL DALAM MENINGKATAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN KE DESA WISATA SOMONGARI PURWOREJO
DESKIANTO, DWI ANGGORO (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-11-07)Nowadays, Indonesian world tourism is growing rapidly. As the proof is the emergence of tourism villages which become the newest concept in world tourism of Indonesia. The methods used to manage each tourist villages are ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POKDARWIS WUKIRSARI DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN BATIK TULIS GIRILOYO DESA WISATA WUKIRSARI IMOGIRI
MISWAR, RIKY (FISIP UMY, 2017-08)Tujuan Penelitian ini adalah 1) untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran pariwisata batik tulis Giriloyo di Desa Wisata Wukirsari dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan dan penerapannya. 2) Untuk mengetahui ... -
STRATEGI KREATIF IKLAN CETAK DAN LUAR RUANG SURAT KABAR SUARA MERDEKA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PEMBACA BARU OLEH PT. PETAKUMPET CREATIVE NETWORK
SAID, AHMAD (FISIPOL UMY, 2013-09-01)Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi kreatif yang dihasilkan oleh PT Petakumpet Creatif Network pada iklan cetak dan luar ruang Suara Merdeka versi "Pria dan Wanita Bertopeng". Tim kreatif Petakumpet menjalankan ... -
STRATEGI KREATIF PROGRAM SRIWEDARI SOLO RADIO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PENDENGAR PADA TAHUN 2016
RAMADHANI, RYA FEBRIANA (FISIP UMY, 2017-08-14)Solo Radio 92,9 FM adalah salah satu radio swasta di Solo yang mempunyai segmentasi pendengar anak muda dengan format musik dan informasi. Pada penelitian kali ini berupaya untuk menganalisis strategi kreatif program ... -
STRATEGI MEDIA HANDLING DALAM KASUS DAHSYAT EPISODE “HUT DUNIA TERBALIK” OLEH HUMAS PT. RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA (RCTI) (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI MEDIA HANDLING DALAM KASUS DAHSYAT EPISODE “HUT DUNIA TERBALIK” OLEH HUMAS PT. RAJAWALI CITRA TELEVISI INDONESIA (RCTI))
MAHGUSTI, CINTA LARAS CIPTA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-21)PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) adalah perusahaan televisi swasta pertama di Indonesia. Untuk membangun hubungan baik dengan pihak eksternal, RCTI membutuhkan humas yang bertugas untuk melakukan kegiatan ... -
STRATEGI PERSONAL SELLING PARTY PLANNER GRAN PRODUCTION UNTUK MENINGKATKAN KLIEN BARU DI YOGYAKARTA PADA TAHUN 2017
CAPTIANO, RENO (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-05)Gran Production is one of the service businesses that offers organizing ceremonies. Services provided include promnite, birthday party, wedding, and so on. In order to compete in the event service business organizer Gran ... -
STRATEGI PERSONAL SELLING PT. TELKOM WITEL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGANWIFI.ID TAHUN 2018
SAHLA, AIRIN SYITA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-15)Indonesia Wifi (Wifi.id) adalah salah satu produk layanan dari PT. Telkom Indonesia, merupakan jaringan akses broadband yang menyediakan layanan internet. Wifi.id termasuk kedalam Unit Digital Service dan Wifi.id, yang ... -
STRATEGI POSITIONING ARTOTEL YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
MAULIDINA, RUBY NURUL RAHMAWATI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-05)This research is about how Artotel Yogyakara do their positioning strategy, it aimed to find out how Artotel Yogyakarta do their positioning strategy as an art concept hotel to increase brand awareness in 2017-2018 period ... -
STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BANJARNEGARA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN MELALUI EVENT FESTIVAL SERAYU BANJARNEGARA 2015
PRIYANGGI, ORBA RAHAYU EKSA (FISIP UMY, 2017-08-07)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudyaan Kabupaten Banjarnegara dalam event Festival Serayu Banjarnegara 2015. Event ini berlangsung di beberapa ... -
STRATEGI PROMOSI EVENT SOLE VACATION VOLUME 3 DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI YOGYAKARTA TAHUN 2019
IKE DEVINA, ASTRID (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-08)Promotion strategies are used as a way to attract visitors in organizing events. Along with dynamic technological developments, making online promotions become one of the most effective ways. Through social media, the ... -
STRATEGI PROMOSI EVENT SOLE VACATION VOLUME 3 DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG DI YOGYAKARTA TAHUN 2019
DEVINA, ASTRID IKE (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-08-08)Promotion strategies are used as a way to attract visitors in organizing events. Along with dynamic technological developments, making online promotions become one of the most effective ways. Through social media, the ... -
STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL
TYAS, HERDHA OKTA VINING (FISIP UMY, 2017-12-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan Raisin Resto & Kitchen melalui instagram, penulis menggunakan metode penelitian yang bersifat kualitatif. Jenis data penelitian ini yaitu terdiri ... -
STRATEGI PROMOSI NEW HANGGAR BILLIARD DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN TAHUN 2015
BAHRI, SAMSUL (FISIPOL UMY, 2017-04-21)Penelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan New Hanggar Billiard dalam meningkatkan jumlah konsumen di tahun 2015. New Hanggar Billiard merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan meja billiard ... -
STRATEGI PROMOSI ONLINE KLINIK KOPI YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN TAHUN 2016
MAHARDHIKA, ERLANGGA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini membahas mengenai proses kegiatan promosi yang dilakukan oleh Klinik Kopi Yogyakarta dalam upaya meningkatkan jumlah pelanggan tahun 2016. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana ... -
STRATEGI PROMOSI PERUSAHAAN WOODEN CRAFT UWITAN YOGYAKARTA
MUNANDAR, FEBRIAN ARIS (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-23)This research is about the implementation of Instagram as a media promotion of Uwitan Company to increasing their number of customers. The theoritical framework that used in this research is about the promotion strategy, ... -
STRATEGI PROMOSI SAKOLA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2018
SAEBANI, MUHAMAD RIFKI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-11-23)This study examines the promotion strategy of Sakola through Facebook and Instagram social media in increasing sales in 2018. Sakola is a business engaged in fashion that is domiciled in the city of Yogyakarta. This business ... -
TAMASYA ROH
AZIZ, ZUHDAN (ISI Yogyakarta, 2012-02-24)Kematian merupakan misteri sekaligus menakutkan.Bisa datang menemui siapapun, kapanpun dan dimanapun, serta oleh sebab apapun.Meski jasad telah mati, roh (spirit) sebagai entitas jiwa dapat melakukan perjalanannya di alam ...