Browsing by Title
Now showing items 28636-28655 of 31253
-
STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL
(FISIP UMY, 2017-12-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan Raisin Resto & Kitchen melalui instagram, penulis menggunakan metode penelitian yang bersifat kualitatif. Jenis data penelitian ini yaitu terdiri ... -
STRATEGI PROMOSI MOLAY TACTICAL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN MELALUI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2017-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-16)Penelitian ini telah mendalami strategi promosi Molay Tactical Yogyakarta dalam meningkatkan penjualan pada tahun 2017-2018. PT. Molay Satrya Indonesia merupakan perusahan yang menyediakan dan menjual perlengkapan taktis ... -
STRATEGI PROMOSI MUSEUM DEWANTARA KIRTI GRIYA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAHUN 2015 - 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-18)Dewantara Kirti Griya Museum is an educational history museum in Yogyakarta. The Purpose of this study is to describe the promotion strategy used to explain the supporting factors and the inhibiting factors faced by the ... -
STRATEGI PROMOSI NAGOYA FUSION RESTORAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM,FACEBOOK DAN TWITTER DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG PADA TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-07)This research examines the promotional strategies carried out by Nagoya Fusion through social media in 2017. Nagoya Fusion is one of the Japanese restaurants in Yogyakarta. In facing business competition among restaurants ... -
STRATEGI PROMOSI NAKAMURA THE HEALING TOUCH PANDEGA DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN TAHUN 2016-2017
(FISIP UMY, 2017-12-04)Penelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Nakamura The Healing Touch Pandega dalam menarik minat konsumen tahun 2016-2017. Sebagai salah satu usaha di bidang jasa, tentu saja Nakamura The Healing ... -
STRATEGI PROMOSI NEW HANGGAR BILLIARD DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2017-04-21)Penelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan New Hanggar Billiard dalam meningkatkan jumlah konsumen di tahun 2015. New Hanggar Billiard merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan meja billiard ... -
STRATEGI PROMOSI NGOPI DI MUSEUM VOL 3 DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG PADA TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-23)This research attempts to analyze the promotion strategy in the event of the “Ngopi di Museum” (Coffee in Museum) Vol 3. The purpose of this study was to find out the promotion strategy of the Ngopi event in the Vol 3 ... -
STRATEGI PROMOSI OBJEK WISATA KEDUNG PEDUT KULON PROGO OLEH POKDARWIS UNIT KEDUNG PEDUT DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG TAHUN 2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Skripsi ini berjudul “Fenomena Pernikahan dini dan Tingkat Perceraian di Kecamatan Kasihan Bantul”. Penelitian ini bertujuan untuk Menjelaskan fenomena pernikahan dini, Menjelaskan faktor yang menyebabkan pernikahan dini ... -
STRATEGI PROMOSI ONLINE GATE STORE MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2018-05-05)This research examines Gate Store's promotion strategy in increasing sales in 2016. Gate Store is a clothing store that sells premium brands like nike, adidas, vans, and 47 other premium brands in the world. This study ... -
STRATEGI PROMOSI ONLINE KALLESTORY DALAM MENGENALKAN PRODUK SEBAGAI PREMIUM CUSTOM HANDMADE WOODEN & HORN EYEWEAR TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Dewasa ini perkembangan media komunikasi menjadi sangat diperhatikan dimasyarakat. Terutama kemajuan teknologi yang mempengaruhi proses promosi dalam bidang usaha. Teknologi yang cukup berpengaruh yaitu dengan munculnya ... -
STRATEGI PROMOSI ONLINE KLINIK KOPI YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN TAHUN 2016
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini membahas mengenai proses kegiatan promosi yang dilakukan oleh Klinik Kopi Yogyakarta dalam upaya meningkatkan jumlah pelanggan tahun 2016. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana ... -
STRATEGI PROMOSI ONLINE MAKARONI HUHHAH UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI INSTAGRAM TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-11-16)Online promotion through social media has been one of the needs in this communication era. Makaroni HuhHah has been using a social media so-called Instagram as the promotion media in order to introduce its products to the ... -
STRATEGI PROMOSI ONLINE MAKEN LIVING DALAM MENCAPAI TARGET OMSET PENJUALAN PRODUK DEKORASI RUMAH PERIODE 2016-2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-21)Maken living is one of creative industrri that is in yogyakarta and using online media as media promotion.Many competitors that is more strict , maken living hold innovation and create in determining a strategy of promotion ... -
STRATEGI PROMOSI ONLINE WISATA ALAM KALIBIRU MELALUI INSTAGRAM PADA TAHUN 2015-2018 DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-16)This study examines the Kalibiru Nature Tourism online promotion strategy through Instagram from 2015 to 2018 in increasing the number of tourist visits as one of the most popular tourist destinations in Kulonprogo. The ... -
STRATEGI PROMOSI PADA FROGSTONE DISTRO CLOTHING COMPANY YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)Frogstone Distro clothing company is a company producing distro products in Yogyakarta. The low purchases of the target market may suggest tighter competition in the clothing distro line. Therefore, a suitable promotional ... -
STRATEGI PROMOSI PADA MUSEUM DE ARCA YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA TAHUN 2015-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Museum De Arca merupakan museum patung tokoh Indonesia dan dunia yang mempunyai prestasi dan keteladanan yang layak untuk ditampilkan sebagai teladan bagi anak-anak dan remaja Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
STRATEGI PROMOSI PADA NIMCO DISTRO CLOTHING COMPANY YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN
(FISIPOL UMY, 2013-04-10)NIMCO merupakan perusahaan yang memproduksi produk distro di Yogyakarta. Dengan semakin berkembangnya kompetitor yang bergerak dalam bidang distro clothing, ternyata membuat target kunjungan belanja dari segmen pasar yang ... -
STRATEGI PROMOSI PADA PERUSAHAAN SHOE CLEANER “ANDRROWS“ YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2017-04-28)Andrrows Shoe Cleaner merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang lifestyle khususnya pada bidang pembersih sepatu (Shoe Cleaner) di Yogyakarta dengan mengusung konsep dry cleaning dengan teknik waterless and rinseless. ... -
STRATEGI PROMOSI PARWISIATA EVENT JOGJA INTERNATIONAL HERITAGE WALK TAHUN 2015 UNTUK MENINGKATKAN WISATAWAN NUSANTARA KE YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2016-08-22)Promotion is one of the important elements in marketing of a product or service. The big potentials of tourism in Indonesia especially in Yogyakarta, push the Jogja Walking Association (JWA) to make a concept to exercise ... -
STRATEGI PROMOSI PASAR KEBON WATU GEDE MAGELANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAHUN 2018-2019
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-03)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana strategi promosi pasar kebon watu gede magelang dalam meningkatkan jumlah pengunjung tahun 2018- 2019 dan mengetahui tanggapan konsumen terhadap strategi promosiyang ...