Browsing by Author "ROCHIMAH, TRI HASTUTI NUR"
Now showing items 1-20 of 56
-
AISYIYAH MUHAMMADIYAH: INDONESIAN GOVERNMENT SUPPORT FOR PROVISION OF FP/RH SERVICES THROUGH FBOS: THE EXPERIENCES OF MUHAMMADIYAH.
ROCHIMAH, TRI HASTUTI NUR (Christian Connection for International Health, 2016-01-23)Faith is an integral part of life for many people and communities. Religious Leaders are trusted and respected advisors and advocates on many issues, including health. What is l an obvious but obscured fact is that globally, ... -
AKTIVITAS PROMOSI TAMAN PINTAR DALAM UPAYA MENARIK MINAT JUMLAH PENGUNJUNG DI TAMAN PINTAR YOGYAKARTA TAHUN 2012
AYUNINGSARI, WIDYA RETNO (FISIPOL UMY, 2013-02-16)Kota Yogyakarta merupakan kota tujuan wisata sekaligus kota pendidikan. Hal ini ditunjukkan dengan keragaman obyek wisata yang dimiliki serta banyaknya fasilitas dan kegiatan pendidikan yang dilakukan di kota ini. Dalam ... -
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PENCALONAN RHOMA IRAMA SEBAGAI CALON PRESIDEN PADA PEMILIHAN PRESIDEN TAHUN 2014 DI PORTAL BERITA SINDONEWS.COM DAN DETIK.COM
ATRIANSYAH, ZULMI AZHAR (FISIPOL UMY, 2013-07-05)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui cara portal berita sindonews.com dan detik.com membingkai pemberitaan pencalonan Rhoma Irama sebagai capres pada pemilhan presiden tahun 2014. Penelitian ini adalah ... -
ANALISIS ISI "BULLYING" DALAM SERIAL ANIMASI (Studi Analisis Isi "Bullying" dalam Serial Animasi Doraemon)
RENDI, YUSUF (FISIPOL UMY, 2013-07-04)Doraemon merupakan salah satu serial film kartun yang mampu menarik perhatian semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Plot cerita serial Doraemon sangat kental dengan keadaan dimana Giant dan Suneo berkomplot ... -
BRANDING PASAR INIS SEBAGAI DESTINASI OBYEK WISATA MELALUI MEDIA SOSIAL TAHUN 2019
ZULMA, FADLANI AJI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-16)Pasar Inis merupakan obyek destinasi wisata digital yang di bina oleh GenPi (Generasi Pesona Indonesia) yang membantu Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Pasar Inis menggunakan 4 media sosial yaitu YouTube, Twitter, ... -
CITRA SAMSUNG DI MEDIA ONLINE PASCA KASUS MELEDAKNYA GALAXY NOTE 7
IKHTIARANY, NASYA MEILIKA (FISIP UMY, 2017-01-16)Persaingan merebutkan pasar smartphone di Indonesia sangat ketat, tak hanya satu atau dua vendor namun ada banyak vendor yang bersaing didalamnya. Samsung yang dikenal sebagai raksasa elektronik terkemuka di dunia menduduki ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT XL AXIATA CENTRAL REGION YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2015
SAHARA, LAILATUL (FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis tentang bagaimana pelaksanaan customer relationship management di PT XL Axiata Central Region Yogyakarta dalam mempertahankan loyalitas pelanggannya pada tahun 2015. ... -
DEKLARASI SBY-BOEDIONO DALAM BINGKAI MEDIA (Analisis Framing Pemberitaan Deklarasi SBY-Boediono Pada Media Indonesia online dan Republika Online Periode Pemberitaan 15-22 Mei 2009
WINATA, DINA ELYA (FISIPOL UMY, 2010-03-31)Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebuah realitas yang sama mengenai Deklarasi SBY-Boediono dengan pencalonan Boediono sebagai Cawapres di konstruksi secara berbeda oleh kedua media online. Frame Media Indonesia ... -
EVALUASI PENGELOLAAN SOCIAL MARKETING NASYIATUL AISYIYAH DI KOTA YOGYAKARTA
HAFISAH, HASNA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-06)This research is to evaluate the management of social marketing at Yogyakarta City level through PASHMINA program year 2015-2017. The purpose of this research is to describe the management of social marketing through ... -
EVALUASI SISTEM KOMUNIKASI BALAI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENELITIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA (BPSDMP KOMINFO) YOGYAKARTA : SEBUAH AUDIT KOMUNIKASI
ASTARI, QORI ANGGRI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-20)This research evaluates the communication system at the Center for Human Resource Development and Communication and Information Research (BPSDMP Kominfo) Yogyakarta applying the communication audit method. BPSDMP Kominfo ... -
IMPLEMENTASI SOSIAL MARKETING SLB HELEN KELLER YOGYAKARTA DALAM MNGEMBANGKAN GAGASAN PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI ANAK TUNAGANDA DI WILAYAH PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE 2008 - 2009
DWIJAYANTI, TITI (FKIK UMY, 2010-03-31)Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa sejak pemasaran sosial yang dilakukan oleh SLB Helen Keller telah terjadi perubahan pola pikir masyarakat yang semula tidak peduli pada pendidikan untuk anak tunaganda menjadi ... -
INCREASING FAMILY INVOLVEMENT TO REDUCE OF CIGARETTE CONSUMPTION WITH PARTICIPATORY LEARNING ACTION (PLA) APPROACH (CASES ON POVERTY FAMILIES IN URBAN AND RURAL AREAS IN YOGYAKARTA PROVINCES)
ROCHIMAH, TRI HASTUTI NUR; ORBAYINAH, SALMAH (Communication Department, University of Muhammadiyah Yogyakarta. Pharmacy Department, University of Muhammadiyah Yogyakarta, 2016-12-09)Indonesia is one of countries with high cigarette consumption and production (Riskesdas,2010). Impact of cigarette consumption are burden of health, social, economic and environment. Every year death cases of smoker ... -
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) PADA EVENT GERAKAN SEKALI BILAS "MOLTO ULTRA SEKALI BILAS" PT. UNILEVER INDONESIA Tbk.
ZAUMMAH, PUTRI (FISIPOL, 2010-03-09)Penelitian ini membahas tentang IMB pada event Gerakan Sekali Bilas Molto Ultra Sekali Bilas PT. Unilever Indonesia, Tbk dalam upaya pengenalan produk Molto Ultra Sekali Bilas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
INTERNATIONAL CONFERENCE WOMEN DELIVER FOURTH KOPENHAGEN DENMARK
ROCHIMAH, TRI HASTUTI NUR (2016-05-15)Women Deliver Conference yang ke empat ini dilaksanakan di Copenhagen Denmark tanggal 15-20 Mei 2016. Tema dari conference adalah when the world invest to women and girls, everybody wins. Adanya kebijakan PBB tentang SDGs ... -
KAMPANYE KAMPANYE PENINGKATAN PEMAHAMAN KELUARGA BERENCANA SECARA KOMPRENSIF UNTUK PEMILIHAN ALAT KONTRASEPSI BAGI KELOMPOK PEREMPUAN (STUDI KASUS PROGRAM “PILIHANKU” ‘AISYIYAH DI 6 KABUPATEN/KOTA PROPINSI SUMATERA UTARA DAN SULAWESI SELATAN TAHUN JANUARI 2016-MEI 2017)
ROCHIMAH, TRI HASTUTI NUR (2017-02-08)Setiap perempuan berhak mendapatkan layanan kesehatan reproduksi yang berkualitas. Untuk mendapatkan layanan kesehatan reproduksi yang berkualitas maka setiap perempuan harus memiliki akses yang sama terhadap alat kontrasepsi ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL MENUMBUHKAN KESADARAN UNTUK MELAKUKAN PENCEGAHAN DINI KANKER RAHIM OLEH DINAS KESEHATAN KOTA YOGYAKARTA
ROHMAH, SHOBRIYAH NUR (FISIPOL UMY, 2010-08-16)BERDASARKAN HASIL PENELITIAN INI MAKA PENELITI MEMBERI MASUKAN KEPADA DINAS KESEHATAN UNTUK LEBIH MENINGKATKAN KINERJANYA DENGAN MEMAKSIMALKAN PEMANFAATAN MEDIA YANG ADA SEPRTI RADUIO, TELEVISI DAN MAJALAH, SERTA MELAKUKAN ... -
KONSTRUKSI NARASI PERKOSAAN DALAM TEKS MEDIA (ANALISIS NARATIF PEMBERITAAN KASUS “EF” DI TRIBUNNEWS.COM)
ROFICOH, NOVIATI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-09)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis tentang bagaimana Konstruksi Narasi Perkosaan dalam Teks Media (Analisis Naratif Pemberitaan Kasus “EF” di Tribunnews.com Periode Mei 2016 – Februari 2017. Data menunjukkan ... -
KONSTRUKSI PKS DALAM PEMBERITAAN KASUS SUAP KUOTA IMPOR DAGING SAPI DI KORAN REPUBLIKA DAN KOMPAS (Analisis Framing Partai Keadilan Sejahtera dalam Pemberitaan Kasus Suap Kuota Impor Daging Sapi di Koran Republika dan Kompas)
CAHYA, ANNISA NILAM (FISIPOL UMY, 2014-04-16)Penangkapan dan penetapan Luthfi Hasan Ishaq di akhir januari 2013 lalu terkait keterlibatannya dalam dugaan kasus suap kuota impor sapi, tentu berpengaruh secara langsung terhadap penilaian dan spekulasi masyarakat umum ... -
LITERASI MEDIA ANTI HOAX
ROCHIMAH, TRI HASTUTI NUR; SARI, SOVIA SITTA; NURNISYA, FRIZKI YULIANTI (UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-04-28) -
MANAJEMEN PROMOSI ADITV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN (Studi Kasus Kegiatan Promosi Business to Business Pada Tahun 2015 di PT. Arah Dunia Televisi)
SARI, NIZMA ANGGARA (FISIP UMY, 2017-01-16)ADiTV is a company operating in the field of mass media information publication provision service. As a local broadcasting station in Yogyakarta, ADiTV has a marketing division which plays an important role in performing ...