Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorBUNJANTO, JEFRY
dc.date.accessioned2017-08-30T03:11:24Z
dc.date.available2017-08-30T03:11:24Z
dc.date.issued2017-06-20
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/13884
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh periklanan, citra merek, norma subjektif, labelisasi halal, brand ambassador dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah. Sampel dalam penelitian ini adalah para mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang merupakan pengguna produk kosmetik Wardah. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 210 responden yang dipilih dengan menggunakan metode non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Uji kualitas instrumen yang digunakan adalah uji validitas dan reabilitas dengan cronbach alpha> 0,70. Alat anailisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil besarnya pengaruh dari ke enam variabel melalui (adjusted R 2 ) yaitu sebesar 0,985 atau 98,5% yang artinya sebesar 1,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian. Periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Norma subjektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persamaan regresi yang di peroleh adalah Y= 0,070X 1+0,430X2+0,042X3+0,297X4+0,101X+e.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh periklanan, citra merek, norma subjektif, labelisasi halal, brand ambassador dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah. Sampel dalam penelitian ini adalah para mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang merupakan pengguna produk kosmetik Wardah. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 210 responden yang dipilih dengan menggunakan metode non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Uji kualitas instrumen yang digunakan adalah uji validitas dan reabilitas dengan cronbach alpha> 0,70. Alat anailisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil besarnya pengaruh dari ke enam variabel melalui (adjusted R 2 ) yaitu sebesar 0,985 atau 98,5% yang artinya sebesar 1,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian. Periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Norma subjektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persamaan regresi yang di peroleh adalah Y= 0,070X 1+0,430X2+0,042X3+0,297X4+0,101X+e.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI UMYen_US
dc.subjectPeriklanan, Citra Merek, Norma Subjektif, Labelisasi Halal, Brand Ambassador, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH PERIKLANAN, CITRA MEREK, NORMA SUBJEKTIF, LABELISASIHALAL, BRAND AMBASSADOR DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIKWARDAHen_US
dc.title.alternative(Studi pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record