View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PERIKLANAN, CITRA MEREK, NORMA SUBJEKTIF, LABELISASIHALAL, BRAND AMBASSADOR DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIKWARDAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (99.16Kb)
      HALAMAN JUDUL (426.7Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (510.8Kb)
      ABSTRAK (10.10Kb)
      BAB I (150.0Kb)
      BAB II (235.6Kb)
      BAB III (109.7Kb)
      BAB IV (283.7Kb)
      BAB V (74.41Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (142.7Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (248.1Kb)
      LAMPIRAN (365.3Kb)
      Date
      2017-06-20
      Author
      BUNJANTO, JEFRY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh periklanan, citra merek, norma subjektif, labelisasi halal, brand ambassador dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah. Sampel dalam penelitian ini adalah para mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang merupakan pengguna produk kosmetik Wardah. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 210 responden yang dipilih dengan menggunakan metode non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Uji kualitas instrumen yang digunakan adalah uji validitas dan reabilitas dengan cronbach alpha> 0,70. Alat anailisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil besarnya pengaruh dari ke enam variabel melalui (adjusted R 2 ) yaitu sebesar 0,985 atau 98,5% yang artinya sebesar 1,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian. Periklanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Norma subjektif berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persamaan regresi yang di peroleh adalah Y= 0,070X 1+0,430X2+0,042X3+0,297X4+0,101X+e.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/13884
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV