Show simple item record

dc.contributor.advisorSUSANTA
dc.contributor.authorSAPUTRA, ALDI BAGUS
dc.date.accessioned2017-11-15T01:57:04Z
dc.date.available2017-11-15T01:57:04Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16070
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Word Of Mouth terhadap Minat Beli serta dampaknya pada Keputusan Pembelian (survei yang dilakukan pada sepatu merek Converse mahasiswa Univeritas Muhammadiyah Yogyakarta).Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang memakai/pernah memakai sepatu merek Converse. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 150 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah dengan SEM menggunakan aplikasi Amos. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Word Of Mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.title.alternativeSURVEI YANG DILAKUKAN PADA SEPATU MEREK CONVERSE MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FE 597en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record