Show simple item record

dc.contributor.authorPANGABEAN, REKO
dc.date.accessioned2017-11-15T02:06:27Z
dc.date.available2017-11-15T02:06:27Z
dc.date.issued2017-07-12
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/16074
dc.descriptionBerdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang pengaruh kualitas produk, persepsi harga, saluran distriusi dan promosi terhadap keputusam pembelian pada oppo smarpthone di Yogyakarta dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian oppo smartphone. Hasil ini mendukung hipotesis pertama yang telah dirumuskan oleh penulis. Semakin bagus kualitas produk akan meningkatkan keputusan pembelian. Kualitas produk yang bagus yaitu meliputi desain produk, kecanggihan, ketahanan produk sesuai dengan harapan pelanggan seperti yang diberikan oleh oppo smartphone. 2. Persepsi harga tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian oppo smartphone. Berdasarkan pernyataan tersebut dapat disimpulkan bahwa persepsi harga tidak mempengaruhi keputusan pembelian. Hasil ini tidak mendukung hipotesis kedua yang telah dirumuskan oleh penulis. 3. Saluran distribusi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian oppo smartphone. Hasil ini mendukung hipotesis ketiga yang telah dirumuskan oleh penulis. Semakin baik saluran distribusi yang diberikan oleh perusahaan maka semakin mudah konsumen mendapatkan produk, sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian. 4. Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian oppo smartphone. Hasil ini mendukung hipotesis keempat yang telah dirumuskan oleh penulis. Semakin menarik promosi yang diberikan oleh perusahaan maka dapat meningkatkan keputusan pembelian pada suatu produk.en_US
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang pengaruh kualitas produk, persepsi harga, saluran distriusi dan promosi terhadap keputusam pembelian pada oppo smarpthone di Yogyakarta dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian oppo smartphone. Hasil ini mendukung hipotesis pertama yang telah dirumuskan oleh penulis. Semakin bagus kualitas produk akan meningkatkan keputusan pembelian. Kualitas produk yang bagus yaitu meliputi desain produk, kecanggihan, ketahanan produk sesuai dengan harapan pelanggan seperti yang diberikan oleh oppo smartphone. 2. Persepsi harga tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian oppo smartphone. Berdasarkan pernyataan tersebut dapat disimpulkan bahwa persepsi harga tidak mempengaruhi keputusan pembelian. Hasil ini tidak mendukung hipotesis kedua yang telah dirumuskan oleh penulis. 3. Saluran distribusi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian oppo smartphone. Hasil ini mendukung hipotesis ketiga yang telah dirumuskan oleh penulis. Semakin baik saluran distribusi yang diberikan oleh perusahaan maka semakin mudah konsumen mendapatkan produk, sehingga dapat meningkatkan keputusan pembelian. 4. Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian oppo smartphone. Hasil ini mendukung hipotesis keempat yang telah dirumuskan oleh penulis. Semakin menarik promosi yang diberikan oleh perusahaan maka dapat meningkatkan keputusan pembelian pada suatu produk.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectKUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, SALURAN DISTRIBUSI, KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, SALURAN DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Oppo Smartphone di Yogyakarta)en_US
dc.typeThesis SKR FE 564en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record