Browsing Undergraduate Thesis by Subject "KUALITAS PELAYANAN"
Now showing items 1-20 of 28
-
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN APOTEK X DI BANTUL
(FKIK UMY, 2019)Kesehatan merupakan hal utama untuk membantu mengoptimalkan kesehatan, masyarakat bisa menggunakan fasilitas pelayanan kesehatan yang sudah ada. Menurut UU No. 36 tahun 2009, fasilitas pelayanan kesehatan merupakan suatu ... -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT TAHUN 2010-2011
(FISIPOL UMY, 2011-12-20)Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan di instalasi rawat inap RSUD Wates dianggap sudah baik. Hal ini dapat ditunjukkan dari indeks total rata-rata yang menunjukkan nilai ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TIRTA UMY
(FEB UMY, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Sampel pada penelitian ini adalah mahasiswa, karyawan dan dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ... -
ANALISIS KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN FARMASI RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SINGAPARNA MEDIKA CITRAUTAMA KABUPATEN TASIKMALAYA
(2016-06-10)Pelayanan kefarmasian di rumah sakit harus memprioritaskan keselamatan pasien yang berdasarkan dengan paradigma baru yaitu patient oriented dimana farmasis berperan tidak hanya terfokus terhadap obat namun juga terhadap ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI WARUNG ANGKRINGAN LOMBOK ABANG
(FE UMY, 2013-04-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen , pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen , pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan menganalisis ... -
EFEKTIVITAS APLIKASI JELAJAH BANTUL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI DI BIDANG PARIWISATA TAHUN 2019
(FISIP UMY, 2020-01-07)Pada Tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Bantul membentuk sebuah aplikasi berbasis android yang bertujuan untuk memberikan pelayanan informasi pariwisata di Kabupaten Bantul yaitu aplikasi Jelajah Bantul. Selain untuk mendukung ... -
EVALUASI KINERJA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2017-05-10)Kesehatan merupakan kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat dan dalam pemenuhan kewajiban pemerintah dalam mensejahterakan rakyatnya di bidang kesehatan, telah dibuat kebijakan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) salah ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MELAKUKAN PEMBAYARAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PEDESAAN DAN PERKOTAAN
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Kepatuhan wajib pajak merupakan kondisi bahwa wajib pajak bersedia untuk memahami aturan perundang undangan perpajakan untuk memenuhi kewajiban pajak terutangnya tanpa adanya pengaruh dari siapapun. Faktor-faktor yang ... -
PENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA SYARIAH
(FAI UMY, 2012-12-17)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA SYARIAH -
PENGARUH EMPATHY DAN RELIABILITY TERHADAP KUALITAS PELAYANA PERIZINAN
(FISIPOL UMY, 2013-12-16)Hasil penelitian ini adalah bagi Dinas Perizinan Kota Yogyakarta diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang berkaitan dengan empathy dan reliability mengingat hasil penelitian ini memberikan kesimpulan bahwa ... -
PENGARUH KEMANFAATAN E-FILING, PEMAHAMAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI KABUPATEN KULON PROGO DAN SLEMAN
(FE UMY, 2019-11-13)Pajak merupakan kontribusi wajib kepada negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan yang bersifat memaksa berdasarkan undang-undang dengan tidak mendapatkan imbalan secara langsung untuk keperluan negara dan kemakmuran ... -
PENGARUH KESESUAIAN PRINSIP SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BPD DIY SYARIAH
(FAI UMY, 2012-09-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian prinsip syariah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Bank BPD Syariah DIY. Hasil uji hipotesis ... -
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA KLINIK KECANTIKAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-05-05)Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan yang telah dikemukakan pada bab IV, dapat diambil simpulan bahwa: 1. Parameter estimasi nilai koefisien standardized regression weight diperoleh sebesar 0,010, pengujian ... -
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE INDONESIA)
(FEB UMY, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Kualitas Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang pada Situs Belanja Online Shopee untuk pelanggan Shopee di Indonesia. Dalam ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-08-12)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTA -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI TRANS BATAM TAHUN 2012
(FISIPOL UMY, 2013-12-16)Kepadatan lalu lintas kendaraan bermotor di Kota Batam akhir-akhir ini semakin bertambah, sehingga sering menimbulkan kemacetan lalu lintas. Meningkatnya jumlah kendaraan bermotor bisa disebabkan oleh dua hal, yaitu semakin ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak No. 70, Gondokusuman, Yogyakarta)
(FE UMY, 2020-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(FE UMY, 2011-08-16)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PBMT TRAVEL YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2019-12-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen di PBMT Travel pada BMT Beringharjo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan ... -
PENGARUH PRIVASI, KEMANAN, KEPRCAYAAN, PENGALAMAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI SECARA ONLINE (STUDY EMPIRIS INDIVIDU PENGGUNA INTERNET DI KAWASAN YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2010-04-05)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH PRIVASI, KEMANAN, KEPRCAYAAN, PENGALAMAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT UNTUK BERTRANSAKSI SECARA ONLINE (STUDY EMPIRIS INDIVIDU PENGGUNA INTERNET DI KAWASAN YOGYAKARTA)