Browsing Master of Management by Title
Now showing items 59-78 of 232
-
OPTIMALISASI KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KEADILAN PROSEDURAL, DAN PELATIHAN: PERAN MEDIASI SELF-EFFICACY
(MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-06-20)This study aims to analyze the effect of transformational leadership, procedural justice, and training on employee performance mediated by self-efficacy. The object of this research is RSUD M.Th. Djaman Sanggau Regency, ... -
PELAKSANAAN MANAJEMEN SUMBERDAYA MANUSIA (MSDM) STUDI EMPIRIS PADA BADAN PENGELOLA DANA AMANAH PEMBERDAYAAN MASYARAKAT “ BARIK LANA” KECAMATAN NGADIREJO KABUPATEN TEMANGGUNG PROVINSI JAWA TENGAH
(MM UMY, 2016-12-14)Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan upaya manajemen Badan Pengelola Perkumpulan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (BPP-DAPM) Barik Lana Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung Provinsi Jawa Tengah dalam mengelola ... -
PELAKSANAAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU SD MEKANISME OFFLINE BERBASIS ZONASI DI GUGUS 03 KALASAN TAHUN 2018
(MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-06-20)This study aims to describe the implementation of PPDB with the Offline Mechanism of the Nearest Padukuhan School Zoning System at SDN Bendungan, SDN Kalasan 1, SDN Bogem 1 which are members of the 03 Cluster of Kalasan ... -
PENERAPAN MANAJEMEN MUTU TERPADU (MMT) DI MADRASAH ALIYAH NEGERI LAKUDO KABUPATEN BUTON
(PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012)Penerapan manajemen mutu terpadu di MAN Lakudo diarahkan pada empat aspek. Pertama, berhubungan dengan perancangan. Kedua, berhubungan dnegan pelaksanaan. Ketiga, berhubungan dengan pengawasan. Keempat, berhubungan dengan ... -
PENERAPAN METODE VALUE AT RISK DALAM ANALISIS RISIKO PADA PORTOFOLIO SAHAM
(MM UMY, 2018)This study aims to analyze the optimal portfolio by using Single Index Model and analyze the level of losses that might occur in the optimal portofolio with the Value at Risk-Variance Covariance method. The stocks were ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA TRAVELOKA.COM
(MAGISTER MANAGEMENT, 2018)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi pada traveloka. Penelitian ini dilakuakn di yogyakarta ... -
PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-05-29)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat dan mengetahui pengaruh dari masing-masing atribut restoran (kedai kopi) yang terdiri dari : kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan tempat terhadap pembelian ... -
PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION MEDICAL REPRESENTATIVE DI WILAYAH YOGYAKARTA DIMEDIASI OLEH WORK FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA
(MM UMY, 2018-09-10)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena pergantian karyawan atau turnover yang tinggi pada perusahaan bidang farmasi khususnya tenaga marketing atau dikenal dengan medical representative. Penelitian ini bertujuan ... -
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION LAPTOP MEREK ASUS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA THE INFLUENCE OF BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE AND PERCEIVED QUALITY TOWARDS PURCHASE INTENTION ASUS BRAND LAPTOP IN SPECIAL REGION OF YOGYAKARTA
(MAGISTER MANAGEMENT, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand awareness, brand image dan perceived quality terhadap purchase intention. Objek dalam penelitian ini adalah laptop merek ASUS, sedangkan subjeknya adalah konsumen ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SHAMPO PANTENE DI KABUPATEN WONOSOBO
(MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03)This research was conducted to examine the effect of Brand Image, Promotion and on purchasing decisions and their effect on loyalty. The results showed partially that Brand Image variables have a positive and significant ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI (Studi pada Karyawan CV Opal Transport)
(MM UMY, 2016-12-17)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh budaya organisasi dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan dengan mediasi kepuasan kerja dan komitmen organisasi di CV Opal Transport. Keseluruhan populasi di CV ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA PERAWAT TERHADAP KINERJA PERAWAT TERHADAP KINERJA PERAWAT MELALUI KOMITMEN ORGANISASI PADA RUMAH SAKIT SITI KHODIJAH SEPANJANG SIDOARJO
(PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2013)Kinerja merupakan hasil kerja yang secara kualitas dan kuantitas dicapai oleh karyawan dari hasil pelaksanaan kerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN QUALITY OF WORK LIFE (QWL) TERHADAP KINERJA DOSEN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY PADA DOSEN UNIVERSITAS PGRI PALANGKARAYA)
(MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03)Penelitian ini dilaksanakan di Universitas PGRI Palangkaraya dengan mengambil sampel penelitian sebanyak 31 responden yang seluruhnya merupakan dosen di universitas tersebut. Pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT MADU BARU YOGYAKARTA
(MM UMY, 2016-09-06)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: (1) secara simultan budaya organisasi, komitmen organisasi dalam hal ini komitmen afektif, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan, (2) secara parsial budaya organisasi, ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMPENSASI, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI STIKES WIRA HUSADA YOGYAKARTA
(MM UMY, 2016-07-20)Penelitian ini membahas mengenai Pengaruh budaya organisasi, kompensasi, motivasi beraprestasi, motivasi berafiliasi dan motivasi berkuasa terhadap kinerja karyawan serta mengetahui motivasi apa yang paling dominan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASIONAL DAN LEADER MEMBER EXCHANGE TERHADAP INTENTION TO LEAVE DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA PADA KARYAWAN KONTRAK PERGURUAN TINGGI MUHAMMADIYAH DI YOGYAKARTA
(MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-10)The purpose of this study was to analyze the effect of organizational culture, leader member exchange, and job satisfaction on intention to leave on contract employees of Muhammadiyah Universities in Yogyakarta. This study ... -
PENGARUH BURNOUT TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh burnout, kepuasan kerja, dan komitmen organisasi. Subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah WL Alumunium Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel populasi ... -
PENGARUH CAREER PROCEDURAL JUSTICE DAN CAREER DISTRIBUTIVE JUSTICE TERHADAP IT PROFESSIONAL TURNOVER INTENTION DENGAN IT PROFESSIONAL ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(MM UMY, 2018-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh career procedural justice dan career distributive justice terhadap IT professional turnover intention melalui IT professional engagement sebagai pemediasi. Responden pada ... -
PENGARUH CARING CLIMATE, KEPUASAN KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA (Studi Empiris pada Driver Gojek Wilayah Yogyakarta) THE EFFECT OF CARING CLIMATE, JOB SATISFACTION, AND ORGANIZATIONAL COMMITMENT TO JOB PERFORMANCE (Empirical Study on Gojek Drivers in Yogyakarta
(MAGISTER MANAGEMENT, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh caring climate, kepuasan kerja, dan komitmen organisasional terhadap kinerja driver Gojek. Responden dalam penelitian ini yaitu para driver Gojek yang beroperasi di wilayah ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, EVENT SPONSORSHIP, DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI PEMEDIASI
(FE UMY, 2018-04-28)This research study objective is to analyze the effect of celebrity endorser, event sponsorship, perceived quality, and brand image of Oppo Smartphone purchase decision. Subjects in this study were the users of Oppo ...