Browsing Faculty of Social and Political Science by Author "ISHAK, ASWAD"
Now showing items 41-59 of 59
-
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LAZISMU PUSAT DALAM MEMBANGUN AWARNESS MUZAKKI DI INDONESIA
NURHIDAYAH, SUCIATI (FISIPOL UMY, 2012-06-11)Nama besar Muhammadiyah tidak serta merta membuat perjalanan LAZISMU dalam penggalangan zakat berkembang dengan pesat. Salah satu hambatan yang menjadikan LAZISMU masih berasa di bawah lembaga zakat lain adalah karena ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH SAKIT UMUM QUEEN LATIFA YOGYAKARTA DALAM MEMPERLUAS PASAR TAHUN 2016
CORNELLYA, INDAH MAYA (FISIPOL UMY, 2017-08-07)Business service competition in hospital was tighter to make the doer of business service thought about strategy to maximize their market especially for business service which was focused on low business service loved ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNCLE’S KITCHEN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TAHUN 2016-2017
SETIAWATI, MURT (FISIP UMY, 2017-08-15)Mulai menjamurnya perusahaan kuliner di kota Yogyakarta membuat para pengusaha kuliner berlomba-lomba dalam menginovasikan bisnis tersendiri yang mereka jalankan. Menggunakan berbagai media untuk pemasaran, tak terkecuali ... -
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) DALAM PROSES BRANDING “SURABAYA NORTH QUAY” SEBAGAI WISATA BARU
ANGGRAENI, ESA ROSLIANA (FISIP UMY, 2017-07-27)“Surabaya North Quay” adalah destinasi wisata baru di kota Surabaya yang diciptakan oleh PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dengan memanfaatkan terminal penumpang dan resmi di launching pada bulan februari 2016. Penelitian ... -
STRATEGI MEDIA RELATIONS PT. PLN (persero) AREA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN KEBIJAKAN PEMERINTAH
ZOUZIAH, GINHA WENDIE (FISIP UMY, 2017-12-14)PLN is one of the State Owned Enterprises (SOEs) which is engaged in the electric service provider. In managing good relationships with the community, PT. PLN requires public relations in charge of conducting communication ... -
STRATEGI PEMERINTAH KABUPATEN SLEMAN DALAM MENGKOMUNIKASIKAN APLIKASI LAPOR SLEMAN SEBAGAI UPAYA MEWUJUDKAN SMART CITY TAHUN 2017
PANGESTI, TANJUNG KUSUMA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-03)Applicantion Lapor Sleman is one of canal of the complaint provided by the Government of Sleman as the aspirations of the community. The applications was launched in 2016. As a proponent of smart city programme in Sleman ... -
STRATEGI POSITIONING BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA GUNA MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH
YUNISKA, MUTIA (FISIPOL UMY, 2012-08-10)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI POSITIONING BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA GUNA MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH -
STRATEGI PROMOSI EVENT NGAYOGJAZZ TAHUN 2017 DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
NISA, ARDINA RACHMA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-30)Ngayogjazz is an annual music event held since 2007. Ngayogjazz tries to change the mindset of people that jazz does not have to be expensive and difficult but it must be easy to hear and affordable. Ngayogjazz brings ... -
STRATEGI PROMOSI KOPERASI SIMPAN PINJAM ASA SYARIAH KLATEN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA TAHUN 2014-2016
DEWI, RENI RATNA (FISIPOL UMY, 2017-08-16)The research of Promotion Startegy Kospin Asa syariah in Increase Number of Member in 2014-2016. The perpose of the research is to know the promotion strategy in increase the number of member. In conducting the research, ... -
STRATEGI PROMOSI MARINYANYI.COM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TERHADAP ORANG TUA DAN GURU TAMAN KANAK KOTA YOGYAKARTA 2012-2013
HIBATULLAH, M. FAISAL (FISIPOL UMY, 2014-12-22)Marinyanyi.com merupakan sebuah komunitas yang bergerak dalam bentuk gerakan sosial dimana gerakan yang dilakukan adalah memproduksi lagu-lagu anak dan disebar luaskan di internet dan dapat diunduh secara gratis. Dalam ... -
STRATEGI PROMOSI PT BIMA MULTI FINANCE YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN UNTUK MEMILIH JASA PEMBIAYAAN TAHUN 2015(Analisis Deskriptif-Kualitatif Mengenai Strategi Promosi PT Bima Multi Finance Yogyakarta dalam Menarik Minat Beli Konsumen Memilih Jasa Pembiayaan)
INDRIANA, LAYLA QODRIAH NUR (FISIP UMY, 2016-11-14)As the time grows, the private companies which engaged in the field of financial services has grown specifically which is causing business competition between one company and another companies. In a company which engaged ... -
STRATEGI PROMOSI SECRET GARDEN COFFE & CHOCOLATE YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT CALON KONSUMEN PADA TAHUN 2016 - 2017
BASKORO, M. BENY (FISIP UMY, 2019)Secret Garden Coffe and chocolate adalah restoran dengan menu makanan Indonesia yang menyatu dengan pengaruh barat dan oriental. Ia juga menawarkan konsep-konsep menarik seperti melihat langsung, desain interior modern ... -
STRATEGI PROMOSI TEMPAT WISATA KABUPATEN SLEMAN MELALUI EVENT SLEMAN TEMPLE RUN (STR) 2016 UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG
PRANINGTYAS, RIZMA AL FISHA (FISIP UMY, 2017-08-14)Semakin berkembangnya dunia pariwisata saat ini, menjadikan setiap daerah berlomba-lomba dalam memajukan pariwisatanya. Terlebih Kabupaten Sleman telah dinobatkan menjadi Daerah 1000 candi, karena itu Dinas Kebudayaan dan ... -
STRATEGI PROMOSI TUANMUDA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN
HANDAYANI, PURI (FISIPOL UMY, 2013-11-18)Penelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Tuanmuda untuk meningkatkan pelanggan. Tuanmuda adalah salah satu usaha di bidang makanan yang mengadopsi dan memperkenalkan produk jepang. Sebagai salah ... -
STRATEGI PT. TOKOPEDIA DALAM PROMOSI “RAYAKAN KEBEBASANMU” MELALUI MEDIA OFFLINE UNTUK MEMPERBAHARUI KESADARAN MASYARAKAT PADA TAHUN 2016
VALEVI, NORMA WIDYA (FISIP UMY, 2017-08-15)PT. Tokopedia merupakan salah satu mall online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace dan mall online. Tokopedia memungkinkan setiap individu, toko kecil dan brand untuk membuka dan mengelola toko online.. ... -
STRATEGI PUBLIC RELATIONS POS KEADILAN PEDULI UMMAT (PKPU) YOGYAKARTA DALAM MENDAPATKAN MUZAKKI DAN DONATUR
ALI, SAINAL M (FISIPOL UMY, 2013-11-19)Public relations dalam organisasi sangatlah dibutuhkan untuk menjaga relasi di dalam maupun relasi ke luar. PR dapat menjaga hubungan antara berbagai stakeholder agar perusahaan sehat secara manajemen, seangkan ke luar, ... -
STUDY DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI BRANDING GRAND DAFAM ROHAN JOGJA DALAM MEMPOSISIKAN BRAND HOTEL SYARIAH TAHUN 2019
SURYANI, LINDA (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-11-28)Grand Dafam Rohan is a four-star hotel with shariah concept in Yogyakarta. This research aims to describe the branding strategy carried out by Grand Dafam Rohan as an Islamic hotel in Yogyakarta. This also becomes the main ... -
TOURISM AMBASSADOR SEBAGAI BENTUK AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DINAS PARIWISATA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
MULYANINGSIH, ENDANG (FISIPOL UMY, 2017-05-02)Penelitian ini merupakan penelitian yang membahas tentang bagaimana aktivitas yang dilakukan oleh Tourism Ambassador (Dimas Diajeng DIY) sebagai pendukung aktivitas public relations yang dilakukan olehDinas Pariwisata ... -
TRATEGI PROMOSI KAMPUNG WISATA INGGRIS KEBUMEN DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG TAHUN 2016
ROMADHONI, LAILLA PUTRI WIJAYANTI (FISIP UMY, 2017-08-15)Penelitian ini menganalisis Strategi Promosi Kampung Wisata Inggris Kebumen dalam menarik minat pengunjung tahun 2016 dan mendiskripsikan strategi promosi yang digunakan dalam menarik minat Pengunjung. Metode Penelitian ...