Browsing Department of Management by Title
Now showing items 259-278 of 1236
-
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA E - COMMERCE LAZADA.CO.ID (Studi Pada Situs E - commerce Lazada.co.id)
(FE UMY, 2017-04-26)(STUDI PADA SITUS E-COMMERCE LAZADA.CO.ID) -
“PENGARUH KOMPENSASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. EKA PRAYA JAYA”
(FE UMY, 2016-12)This study aimed to analyze the Influence Compensation, and Organizational Climate on Job Satisfaction of employees of PT. EKA PRAYA JAYA Mataram NTB. Subjects in this study were employees of the machine, the field, and ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Dealer Kawasaki Sentral Wonosari)
(FE UMY, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antar variabel kualitas produk dan keunggulan bersaing terhadap citra merek, kualitas produk dan keunggulan bersaing terhadap keputusan pembelian, citra merek terhadap ... -
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA
(FE UMY, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh Servant Leadership dan Motivasi terhadap Kinerja. Subjek dan objek dalam penelitian ini adalah Guru SMA Muhammadiyah 1 Pontianak yang berjumlah 40 orang dan kuesioner yang ... -
PENGARUH ADVERSITY QUOTIENT TERHADAP RESISTANCE TO ORGANIZATIONAL CANGE
(FE UMY, 2010-02-23)ADVERSITY QUOTIENT MEMBERIKAN PENGARUH NEGATIF TERHADAP RESISTANCE TO ORGANIZATIONAL CHANGE -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN EKUITAS PELANGGAN DAN INTENSI PEMBELIAN PADA PRODUK FASHION MEREK RABBANI (Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
(FE UMY, 2017-02-24)This research aims to find out to what extent influence of marketing activity through social media towardthe increase of consumer’s equity and purchasing intention to to the product fashion brand Rabbani which is mediated ... -
PENGARUH ALIRAN KAS BEBAS DAN KEPUTUSAN PENDANAAN TERHADAP NILAI PEMEGANG SAHAM DENGAN SET KESEMPATAN INVESTASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING
(FE UMY, 2017-04-17)This study examines the relationship between free cash flow and shareholder value moderated by contextual variabels investment opportunity set. Financial data of manufacturing firms listed in the Indonesian Stock Exchange ... -
PENGARUH ANAK PADA PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG TAHAN LAMA DALAM KELUARGA DI KECAMATAN KASIHAN, BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-22)The aims of this research were to analyze and explain the children’s influence on family purchased decision making process for durable goods and the difference in the degree of children’s influence on every step of the ... -
PENGARUH ARUS KAS OPERASI, LEVERAGE, PROFITABILITAS, DAN SET KESEMPATAN INVESTASI TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (STUDI PADA PERUSAHAAN PROPERTI, REAL ESTATE, DAN KONSTRUKSI BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2017)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-19)This research purpose is to examine an effect of operating cash flow, leverage, profitability, and investment opportunity set on dividend policy. The research objects were property, real estate, and building construction ... -
PENGARUH ASET TAK BERWUJUD DAN PERTUMBUHAN ASET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2017)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-29)This study aims to analyze the influence of intangible assets and assets growth of firm value with profitability as intervening variable. The object in this study is a manufacturing company listed on the BEI in the period ... -
PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DI KALANGAN KONSUMEN MUDA
(FE UMY, 2017-02-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kesadaran Merek, dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Dikalangan Konsumen Muda. Dimana Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ... -
PENGARUH ATMOSFER GERAI DAN PELAYANAN RITEL TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN BUTIK JOLIE JEWERELLY DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-14)Pembelian impulsif (impulsive buying) adalah perilaku berbelanja yang terjadi secara tidak terencana, tertarik secara emosional, dimana proses pembuatan keputusan dilakukan dengan cepat tanpa berpikir secara bijak dan ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI PADA MAHASISWA DI SLEMAN, YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2012-07-23)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI PADA MAHASISWA DI SLEMAN, YOGYAKARTA) -
PENGARUH ATRIBUT RESTORAN, MOTIF BELANJA HEDONIK DAN MOTIF BALANJA UTILITARIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Konsumen McDonald’s)
(FE UMY, 2016-12-22)This study aimed to identify the effect attribute restaurants, shopping motives hedonic and utilitarian shopping motives on customer loyalty McDonald's Jombor. Information gleaned from the results of this study can be used ... -
PENGARUH ATRIBUT SUPERMARKET TERHADAP MOTIF BELANJA HEDONIK, MOTIF BELANJA UTILITARIAN DAN LOYALITAS KONSUMEN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut supermarket berpengaruh positif dan signifikan terhadap motif belanja hedonik, atribut supermarket berpengaruh positif dan signifikan terhadap motif belanja utilitarian, atribut ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, persepsi harga, tempat, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada restoran Padang Sederhana di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG
(FE UMY, 2018-03-21)This study aims to analyze the effect of marketing mix on purchasing decision in Samsung smartphone product (studies on students in Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. The subjects in this study were students in Universitas ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, FAKTOR PSIKOLOGI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA GOA JLAMPRONG YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The Study Aims To Analysize The Influence of Marketing Mix, Psychology Factor, and Social Environmental on the Decision of tourist visit the cave Jlamprong Yogyakarta. The subject in this study was tourist who was explore ... -
PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN (RETAIL MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA NARAYA SWALAYAN KECAMATAN KASIHAN THE EFFECT OF RETAIL MIX TOWARDS PURCHASE DECISION OF CUSTOMERS AT NARAYA SUPERMARKET OF KASIHAN DISTRICT
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-07-18)This research aimed at analyzing the effect of retail mix towards purchase decision of customers at Naraya Supermarket of Kasihan District simultaneously and partially. The subjects of this research were consumers who ... -
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK KIRIN DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2012-12-20)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian produk merek Kirin di Yogyakarta. Hasil pengujian regresi menunjukkan advertisisng berpengaruh positif dan signifikan terhadap ...