Browsing Department of Management by Author "WIBOWO, SUTRISNO"
Now showing items 1-20 of 44
-
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MATAHARI DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA
IRFAN, MUHAMMAD (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-15)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Matahari Departemen Store Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini ... -
ANALISIS KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN, KOMITMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA LAYANAN E-COMMERCE (STUDI PADA PELANGGAN LAYANAN TRAVELOKA)
KISWARA, ANJAR EKA PUTRA (FE UMY, 2017-04-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini ... -
ANALISIS MINAT INVESTASI SAHAM SYARIAH PADA PASAR MODAL SYARIAH BURSA EFEK INDONESIA DENGAN KOMUNIKASI PEMASARAN, RETURN, PERSEPSI RISIKO, DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI SEBAGAI PREDIKTOR
PRATAMA, ALFIKRI FADHLIKA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-04-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh komunikasi pemasara, return, persepsi risiko, dan kemajuan teknologi terhadap minat investasi saham syariah Bursa Efek Indonesia. Objek yang digunakan ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK HALAL LIPSTIK WARDAH
VITA ANDRIYANI, IRA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis analisis pengaruh citra merek, kualitas produk , persepsi harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian pada kosmetik halal lipstik wardah. Dalam penelitian ini ... -
ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN BATIK KULON PROGO
NURAENI, HASTI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-08)This research is to find out the factors that influence the purchasing decisions of Kulon Progo batik consumers. The factors that influence it are product design, product quality perception, price perception, and promotion. The ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
WICAKSONO, MUHAMMAD FUAD (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-26)This study aims to analyze the effect of service quality and trust in J & T Express shipping services on customer loyalty with customer satisfaction as a mediating variable. the subjects in this study were the people of ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, DAN SUASANA CAFE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN CAFE ROASTER AND BEAR YOGYAKARTA)
KHASANAH, NOVIA AYU KHIKMATUN (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-07)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Suasana Cafe terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Cafe Roaster and Bear ... -
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIK DAN ATRIBUT TOKO TERHADAP LOYALITAS PEMBELI (Studi pada Pelanggan Centro Departemen Store di Yogyakarta)
THORIQ, KHUDORI (FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi belanja hedonik, dan atribut toko terhadap loyalitas konsumen pada Centro Mall Ambarukmo Plaza. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam ... -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMUDAHAN, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUSAHAAN JASA BERBASIS E-COMMERCE
HANDAYANA, HANDAYANA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-01-10)This study aims to analyze the influence of perceptions of price, convenience, security, and trust in purchasing decisions of e-commerce-based service companies on the Traveloka website. The subjects in this study were ... -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SITUS E-COMMERCE TRAVELOKA
SAFIRA, CELINE INDAH (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-14)This research aims to analyze the effect of price perception, service quality and ease of repurchase intention with customer satisfaction as an intervening variable on the Traveloka e-commerce site. The subjects in this ... -
ANALISIS PENGARUH REBRANDING TERHADAP LOYALITAS DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA ARFA BARBERSHOP DI YOGYAKARTA)
AYUNIAR, MAUDINA NURARETA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-07)This study aims to analyze the effect of Brand Image in Mediating Rebranding of Customer Loyalty on Arfa Barbershop in Yogyakarta. The subjects in this study were customers who had used Arfa Barbershop services at least ... -
ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK HOLLAND BAKERY DI YOGYAKARTA
LUXITO, ADY (FE UMY, 2012-06-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen mengenai ekuitas merek Holland Bakery shop yang terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kualitas yang dipersepsikan dan kesetiaan merek. Hasil analisis ... -
ANALISIS PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KEUNIKAN PRODUK DAN DISTRIBUSI COKLAT MONGGO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH MASYARAKAT YOGYAKARTA
KURNIAWAN, HENRI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-07)This study aims to analyze the effect of variables on price perception, promotion, product uniqueness and distribution on purchasing decisions. And to analyze the influence of price perception variables, promotions, product ... -
PENGARUH ATMOSFER GERAI DAN PELAYANAN RITEL TERHADAP NILAI HEDONIK DAN PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN BUTIK JOLIE JEWERELLY DI YOGYAKARTA
WULANDARI, AYUK (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-14)Pembelian impulsif (impulsive buying) adalah perilaku berbelanja yang terjadi secara tidak terencana, tertarik secara emosional, dimana proses pembuatan keputusan dilakukan dengan cepat tanpa berpikir secara bijak dan ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN, FAKTOR PSIKOLOGI, DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MENGUNJUNGI OBJEK WISATA GOA JLAMPRONG YOGYAKARTA
AZIZAH, NURUL (FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)The Study Aims To Analysize The Influence of Marketing Mix, Psychology Factor, and Social Environmental on the Decision of tourist visit the cave Jlamprong Yogyakarta. The subject in this study was tourist who was explore ... -
PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN (RETAIL MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA NARAYA SWALAYAN KECAMATAN KASIHAN THE EFFECT OF RETAIL MIX TOWARDS PURCHASE DECISION OF CUSTOMERS AT NARAYA SUPERMARKET OF KASIHAN DISTRICT
IMAN, FIKRI NUR (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-07-18)This research aimed at analyzing the effect of retail mix towards purchase decision of customers at Naraya Supermarket of Kasihan District simultaneously and partially. The subjects of this research were consumers who ... -
PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH WATES KABUPATEN KULONPROGO
PRASETYO, YANUAR BAYU (FE UMY, 2011-06-21)Dalam penelitian ini pengujian dilakukan dengan menggunakan SPSS 16.0 for windows melalui analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh positif antara variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK HIJAU
PUTRI, OLYVIA WINDI NATASHA (FE UMY, 2017-04-21)This study aimed to analyze the influence of brand image, product quality, customer satisfaction and promotion of green cosmetic products brand The Body Shop. Subjects in the study are the people of Yogyakarta ever mebeli ... -
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS
ATMAJA, REDO SUTSUGA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-09-28)This study aims to analyze the influence of brand image, product quality perception, product design, price perception, and promotion to purchase decision of Adidas brand shoes. The population used in this study were students ... -
PENGARUH CITRA PASAR TERHADAP WORDS OF MOUTH (WOM) MELALUI KEGEMBIRAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Kebun Buah MangunanYogyakarta)
BUTON, MULTAN JAILANI (FE UMY, 2017-03-30)This research aims to analyze the extent of the influence of the image of the market against the Word Of Mouth through the excitement as mediation variables the study on Orchard mangunan. This research was conducted in the ...