Browsing Department of Management by Subject "LOYALITAS KONSUMEN"
Now showing items 1-9 of 9
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI WARUNG ANGKRINGAN LOMBOK ABANG
(FE UMY, 2013-04-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen , pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen , pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan menganalisis ... -
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIK DAN ATRIBUT TOKO TERHADAP LOYALITAS PEMBELI (Studi pada Pelanggan Centro Departemen Store di Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi belanja hedonik, dan atribut toko terhadap loyalitas konsumen pada Centro Mall Ambarukmo Plaza. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam ... -
ANALISIS PERBANDINGAN BRAND AWARNESS, BRAND ASSOCIATION, BRAND PERCEIVED QUALITY RINSO DAN ATTACK SERTA HUBUNGANNYA DENGAN LOYALITAS KONSUMEN
(FE UMY, 2010-03-20)Merek memiliki arti yang sangat penting dan merupakan aset perusahaan yang sangat berharga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan Brand Awarness, brand association, brand perceived quality rinso dan attack ... -
HUBUNGAN CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, KUALITAS PERSEPSIAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-01-03)Hasil pengujian yang dilakukan menunjukkan citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DISTRO IN-TSHIRT YOGYAKARTA
(FE UMY, 2013-04-08)Berdasarkan hasil analisis maka dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian variabel citra merek menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari variabel citra merek terhadap loyalitas konsumen dalam berkunjung ke In ... -
PENGARUH EXPERENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA , PADA PELANGGAN RESTORAN WESTLAKE DI KOTA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)The main objective of restaurants within the hearts of consumers is through consumer loyalty, where the loyalty of the consumers themselves can be obtained using several methods of marketing to attract the attention of ... -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RM. MISTER SAMBAL BANTUL YOGYAKARTA
(FE UMY, 2012-03-06)Penelitian ini dilakukan untuk menguji Pengaruh Kepuasan Konsumen terhada[ Loyalitas Konsumen pada RM. Mister Sambal Bantul Yogyakarta. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kepuasan konsumen di RM Mister Sambal mempengaruhi ... -
PENGARUH KESENANGAN KONSUMEN (CUSTOMER DELIGHT) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
(FE UMY, 2013-04-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kesenangan konsumen yang terdiri dari keadilan, penghargaan dan sentuhan akhir terhadap loyalitas konsumen yaitu studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi ... -
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN PRODUK SABUN LIFEBUOY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
(FE UMY, 2012-02-28)Kreativitas iklan berperan penting dalam menumbuhkan loyalitas konsumen. Semakin baik iklan yang ditawarkan maka konsumen akan tertarik untuk menikmati produk yang diiklankan. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara ...