Browsing Department of Economics and Islamic Banking by Title
Now showing items 474-493 of 835
-
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN (MARKETING MIX) SERTA PENGARUHNYA PADA PEMBIAYAAN KPR SYARIAH DENGAN AKAD MURABAHAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG SYARIAH YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2014-08-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi adanya hubungan dari komponen yang terdapat dari "Marketing mix" yakni : product price, place dan promotion yang diterapkan dalam pembiayaan produk KPR Syariah dengan akad ... -
PENGARHU PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK DANA TALANGAN HAJI BANK MEGA SYARIAH CABANG YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2012-09-01)HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SECARA PARSIAL PERIKLANAN, PENJUALAN PERORANGAN DAN HUBUNGAN MEMILIKI PENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK DANA TALANGAN HAJI, SEDANGKAN VARIABEL PROMOSI PENJUALAN ... -
PENGARUH AMBIGUITAS PERAN DAN KONFLIK PERAN TERHADAP INTENSI KELUAR KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan KSPPS Bina Insan Mulia (BMT BIMA) Magelang)
(FAI UMY, 2017-08-14)This research is aimed to investigate the effects to work related stress as the mediator variable of rold ambiguity -
PENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA SYARIAH
(FAI UMY, 2012-12-17)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA SYARIAH -
PENGARUH BAGI HASIL, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PERBANKAN SYARIAH TABUNGAN MUDHARABAH PASCA ISU AKUISISI STUDI KASUS BANK MUAMALAT KC MANGKUBUMI YOGYAKARTA
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-01-04)The research aimed at learning about the effect of profit sharing, marketing, and service quality towards the decision to use Islamic bank service of mudharabah saving in Islamic bank post acquisition issues of Bank ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN CICIL EMAS TERHADAP PENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2017-08-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran produk cicil emas terhadap peningkatan jumlah nasabah di Bank Syariah Mandiri Kaliurang Yogyakarta. Jenis penelitian adalah survei yang dilaksanakan di ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FUNDING PADA BMT UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) yang meliputi: produk, harga, lokasi, prmosi, karyawan, proses, bukti fisik terhadap keputusan pembelian produk funding (simpanan ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAPKEPUTUSAN NASABAHMENABUNG DI BANK SYARIAH DAN KONVENSIONAL
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-30)This study aims to determine the influence of promotion, location, products, and services partially and simultaneously to the decision of customers to save money in sharia and conventional bank with the case study of ... -
PENGARUH BI RATE, INFLASI, BOPO, DAN FDR TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PADA BANK PANIN DUBAI SYARIAH SETELAH TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2017
(FAI UMY, 2018-07-27)This study aims to examine the influence of BI Rate, Inflation, Operational Costs & Operating Income (BOPO), and FDR on Return On Assets (ROA) as projections and profitability of Bank Panin Dubai Syariah which has listed ... -
PENGARUH BI RATE, SUKU BUNGA SBI, DAN BUNGA DEPOSITO BANK KONVENSIONAL TERHADAP EQUIVALENT RATE BAGI HASIL DEPOSITO MUDHARABAH PERBANKAN SYARIAH
(FAI UMY, 2017-01-11)The ccompetition in the banking sector in recent years has increased very rapidly, where each bank done a variety of innovations in terms of both its banking products and quality. Islamic banking as a new terms in the ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN MITRA DALAM MEMILIH MLM SYARIAH
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-01-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, perceived risk dan perceived value terhadap keputusan mitra dalam memilih MLM Syariah studi pada Mitra Paytren Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
PENGARUH BUDAYA DAN PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP MINAT MENABUNG DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH ( STUDI KASUS : KECAMATAN MERGANGSAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-07)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah faktor budaya dan persepsi berpengaruh dalam minat menabung masyarakat di Lembaga Keuangan Syariah. Objek dari penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Mergangsan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS DI BMT BANGUN RAKYAT SEJAHTERA YOGYAKARTA)
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)tujuan penelitian ini adalah: 1. Untuk menguji dan menganalisis apakah budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di BMT Bangun Rakyat Sejahtera Yogyakarta. 2. Untuk menguji dan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPENSASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR FROM ISLAMIC PERSPECTIVE (OCBIP)
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-12-22)This research aims to determine the effect of organizational culture on OCBIP and the influence of compensation ob OCBIP. The object of this research is the employees of BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta company. This ... -
PENGARUH CAR, FDR, NPF, BOPO DAN QR TERHADAP PROFITABILITAS PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI PERIODE 2009-2015
(FAI UMY, 2016-08-18)This study is to analyze the influence of Capital Adequacy Ratio (CAR), Financing Deposit to Ratio (FDR), Non-Performing Financing (NPF), Operating Expenses Operating Income (BOPO), and Quick Ratio (QR) on Return on Assets ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN NEGARA ASAL TERHADAP KEPUASAAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK TELEPON PINTAR
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh citra merek dan negara asal terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadikan pengguna telepon pintar ... -
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS DAN SWITCHING INTENTION DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas dan switching intention dengan kepercayaan sebagai variabel pemoderasinya. Obyek penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Muamalat di ... -
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN NON PERFORMING FINANCING (NPF) TERHADAP PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DI BMT ARAFAH CABANG LENDAH KULON PROGO (Periode 2012-2016)
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)This study aims to investigate the influence of Third Party Fund (DPK) and Non Performing Financing (NPF) toward financing of musyarakah. The monthly financial reports of BMT Arafah Cabang Lendah Kulon Progo period 2012 ... -
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, GROSS DOMESTIC PRODUCT, INFLASI DAN KURS TERHADAP NON PERFORMING FINANCING PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2004-2016
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UMY, 2017-08-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK), Gross Domestic Product (GDP), Inflasi, dan Kurs terhadap Non Performing Financing pada Perbankan Syariah di Indonesia. Penelitian ini menggunakan ...