Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorPAMUNGKAS, GALUH
dc.date.accessioned2018-11-01T03:36:41Z
dc.date.available2018-11-01T03:36:41Z
dc.date.issued2018-05-07
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22753
dc.descriptionSecret Garden Coffee And Chocolate di kota Yoyakarta merupakan salah satu cafe yag diminati oleh pengunjung dimana pengelola cafe diketahui telah menciptakan suasana cafe yang diharapkan dapat memenuhi kepuasan pelanggan, namun peneliti melihat bahwa jumlah pengunjung atau pelanggan di cafe tersebut hanya berkisar 40 hingga 50 pengunjung dalam kisaran waktu 7 jam yakni pada jam operasional dan pada hari libur jumlah pengunjung juga hanya berkisar antara 40 hingga 50 pengunjung. Hal ini bertolak belakang dengan situasi dan kondisi Secret Garden Coffee And Chocolate yang sengaja didesain semenarik mungkin untuk mencapai jumlah pengunjung yang maksimal sehingga peneliti berasumsi bahwa atmosfer, persepsi kualitas layanan dan persepsi harga memperngaruhi kondisi tersebut. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh atmosfer, persepsi kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Secret Garden Coffe and Chocolate di Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dimana peneliti akan menilai pengaruh atmosfer, persepsi kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Secret Garden Coffee and Chocolate di Yogyakarta dengan menggunakan kuesioner pada 120 responden dengan teknik purposive sampling pada metode non-probability sampling dan menggunakan skala Likert serta dianalisis dengan rumusu Regresi Linear Berganda. Faktor atmosfer berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,5 dan angka F hitung sebesar 16,739. Persepsi kualitas layanan berpengatuh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 0,008 < 0,5 dan angka F hitung sebesar 16,739. Persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0,002 < 0,5 dan angka F hitung sebesar 16,739 Variabel atmosfer, persepsi kualitas layanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Secret Garden Coffee And Chocolate di Yogyakarta.en_US
dc.description.abstractThe research is quantitative that the researcher analyze the influence of atmosphere, perception of service quality and perception of price to satisfaction of customer on Secret Garden Coffee and Chocolate in Yogyakarta with questionair to 120 customers in purposive sampling for probability sampling and uses Likert scale by Regresi Linear Berganda form. Atmosphere has positive and significance influence to satisfaction of customer in significance value 0,000 < 0,5 and simultance value is 16,739. Perception of service quality has positif and significance influence to satisfaction of customer in significance value 0,008 < 0,5 and simultance value is 16,739. Perception of price has positif and significance influence to satisfaction of customer in significance value 0,002 < 0,5 and simultance value is 16,739. Variable of atmosphere, service quality and price has positive and significance to satisfaction of customer on Secret Garden Coffee and Chocolate on Yogyakarta.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectAtmosphere, Perception Of Service Quality, Perception Of Price, Satisfaction Of Customer on Secret Garden Coffee And Chocolate in Yogyakarta.en_US
dc.titlePENGARUH ATMOSFER, PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SECRET GARDEN COFFEE AND CHOCOLATE DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FEB 613en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record